Jakarta (ANTARA) - Bank DKI meraih penghargaan "Best Bank Awards 2024" dari Investortrust.id karena dinilai mampu memacu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.
 
"Pencapaian ini tentunya menjadi semangat bagi Bank DKI untuk terus menghadirkan produk dan layanan perbankan yang mampu menjawab kebutuhan perbankan bagi para nasabah dan mitra kerja," kata Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo di Jakarta, Jumat.
 
Atas pencapaian kinerja tahun buku 2023, Bank DKI kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan "Best Bank Awards 2024" kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti (KBMI) II: Sampai dengan Rp14 Triliun dari media Investortrust.id.
 
Penilaian pemenang penghargaan "Best Bank Awards 2024" ini berdasarkan pengelompokan modal inti (KBMI) atau penilaian tertinggi atas kinerja sepanjang tahun 2023-2024.
 
Selain itu, pemenang dari penghargaan "Best Bank Awards 2024" juga berdasarkan penilaian dan keputusan dari dewan juri yang independen.

Baca juga: Halte TransJakarta GBK resmi berubah nama jadi Halte Senayan Bank DKI
Baca juga: Bank DKI gandeng Muhammadiyah tingkatkan ekonomi syariah
 
Bank DKI meraih penghargaan "Best Bank Awards 2024" dari media Investortrust.id, Jakarta, Jumat (12/7/2024). ANTARA/HO-Bank DKI

Penghargaan yang diperoleh Bank DKI tersebut menjadi apresiasi dan memotivasi Bank DKI untuk terus memperluas akses keuangan dan meningkatkan nilai tambah atas produk dan layanan.
 
"Penghargaan ini menjadi semangat bagi seluruh insan Bank DKI dalam menghadirkan inovasi layanan perbankan dalam perwujudan capaian perusahaan," ujarnya.
 
Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi mengatakan bahwa penghargaan ini juga turut mendorong Bank DKI dalam mengembangkan produk dan layanan yang inovatif serta memperkuat posisi sebagai bank pembangunan daerah yang terpercaya.
 
"Dengan terus memperbarui dan meningkatkan layanan digital, Bank DKI bertekad menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan perbankan nasabah," kata Arie.
 
Terbaru, Bank DKI memperkenalkan Jakarta Tourist Pass sebagai solusi digital berbasis kartu elektronik (JakCard) dan aplikasi (JakOne Pay) yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi wisatawan, seperti mengakses informasi destinasi populer, transportasi, pembayaran serta layanan pariwisata lainnya di Jakarta.

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024