Pendaftaran telah dibuka untuk konferensi global Cloudera, yang dirancang untuk menghadirkan kekuatan data lakehouse hibrid dan AI perusahaan secara langsung bagi pelanggan dan mitra di seluruh dunia

Santa Clara, California, (ANTARA/PRNewswire)- Cloudera adalah perusahaan data untuk AI perusahaan yang terpercaya. Cloudera akan mengadakan serangkaian konferensi data dan AI di seluruh dunia. Tujuh konferensi regional bernama EVOLVE24 akan mengumpulkan pemimpin industri, pelanggan, dan mitra untuk mengungkapkan strategi meningkatkan wawasan dan produktivitas berbasis data di era AI generatif.

Melalui serangkaian sesi kelompok kecil, berbagai pembicara utama, dan lokakarya langsung, peserta EVOLVE24 akan mempelajari nilai arsitektur data modern, manfaat komputasi awan hibrid yang sebenarnya, dan bagaimana perpaduan ini mampu mempercepat AI perusahaan. Disponsori oleh IBM, Amazon Web Services (AWS), dan Red Hat, acara ini akan berisi sesi-sesi pelanggan yang berfokus pada tantangan dan hambatan penggunaan AI perusahaan, manfaat manajemen data hibrid, dan kondisi infrastruktur data.

Juga akan ada zona pameran yang menampilkan beberapa solusi paling inovatif untuk manajemen data yang aman dan dapat ditingkatkan yang membantu semua industri memperkuat penggunaan AI yang amat sangat penting bagi bisnis dan menjalankan analitik di waktu nyata dalam skala besar. Setiap acara juga akan menampilkan pidato utama dari Chad Foster. Beliau adalah pemimpin bisnis peraih penghargaan, pembicara utama internasional, dan penulis Blind Ambition- catatan otobiografi tentang wawasan yang didapatkan Foster setelah mengalami kebutaan di usia 21 tahun. Selain itu, R "Ray" Wang, Pendiri, Pimpinan, dan Analis Utama di Constellation Research, akan menyampaikan presentasi tentang masa depan data, analitik, dan AI generatif.

Para pemenang Data Impact Awards Cloudera juga akan diumumkan di EVOLVE24. Penghargaan bergengsi ini merupakan pengakuan terhadap proyek berbasis data yang hebat dan telah berdampak besar pada bisnis di perusahaan mereka, di seluruh industri, dan di seluruh dunia.

Kategori yang ada:

  • Percepatan AI - Perusahaan menghasilkan dampak bisnis yang inovatif dengan menggunakan Cloudera untuk data terpercaya yang mendukung AI, Machine Learning, Large Language Model, dan lain-lain.
  • Inovasi di Komputasi Awan - Perusahaan memanfaatkan arsitektur komputasi awan untuk data, analitik, dan AI yang inovatif dengan menggunakan setidaknya satu komputasi awan publik (AWS, Azure, GCP) dan/atau infrastruktur privat milik internal perusahaan.
  • Arsitektur & Saluran Modern - Perusahaan yang unggul dalam merancang dan menerapkan arsitektur data inovatif yang berhasil mendukung seluruh siklus hidup data - mulai dari ingestion (pengumpulan dan pemindahan data) hingga analitik.
  • Kepemimpinan & Transformasi - Tim dan/atau pemimpin data yang mendorong transformasi bersama Cloudera dan berbagai program yang mendukung dampak di seluruh perusahaan, literasi data, pengambilan keputusan yang transparan, dan alat bantu yang memampukan karyawan menggunakan data secara efektif.
  • Manusia & Masyarakat - Menyadari implikasi data yang lebih luas, dengan inisiatif yang melampaui batas-batas perusahaan dan dampak finansial. Melalui keterlibatan masyarakat, kelestarian lingkungan, atau inisiatif kesehatan masyarakat, mereka menyoroti pengaruh positif data terhadap dunia secara luas.
Ketahui lebih jauh tentang acara EVOLVE24 di sini. Jadwal:

  • Singapura, 6-7 Agustus
  • Dubai, 11-12 September
  • São Paulo, 2-3 Oktober
  • New York, 9-10 Oktober
  • Milan, 23 Oktober
  • Paris, 14 November
  • Madrid, 10 Desember
"EVOLVE24 adalah salah satu seri acara data dan AI terlengkap di dunia yang menyediakan pelatihan langsung dan akses empat mata dengan para ahli Cloudera," kata  Charles Sansbury, CEO Cloudera. "Dengan menjadikan EVOLVE24 sebagai konferensi global selama beberapa hari di beberapa kota, Cloudera menghadirkan kekuatan platform dan komunitas kami secara langsung bagi pelanggan kami di seluruh dunia. Inilah kesempatan unik untuk bekerja sama dan membuat jaringan dengan para ahli terkemuka di bidang manajemen data, analitik, dan AI."

Dengan lebih dari 25 exabyte data yang dikelola, Cloudera adalah data lakehouse open source hibrid terkuat untuk analitik dan AI. Dengan mengatur dan mengelola sejumlah besar data secara efisien dan aman, Cloudera memungkinkan perusahaan memanfaatkan kekuatan data mereka, mempercayai keakuratannya, dan mengandalkannya untuk analisis dan pengambilan keputusan yang didukung AI.

Ketahui lebih lanjut tentang EVOLVE24 dan tanyakan tentang peluang sponsor di sini.

Tentang Cloudera
Cloudera percaya bahwa data dapat mengubah hal yang saat ini tidak mungkin menjadi mungkin di kemudian hari. Kami memampukan pengguna mengubah data di mana saja menjadi AI perusahaan yang tepercaya agar mereka dapat mengurangi biaya dan risiko, meningkatkan produktivitas, dan mempercepat kinerja bisnis. Lakehouse data open source kami memungkinkan pengelolaan data yang aman dan analitik data di komputasi awan, sehingga membantu perusahaan mengelola dan menganalisis semua jenis data di semua komputasi awan publik atau pribadi. Dengan jumlah data yang dikelola sebanyak hyperscaler, kami menjadi mitra data dengan berbagai perusahaan terkemuka di hampir setiap industri. Cloudera telah memandu dunia dalam hal nilai dan masa depan data, dan terus memimpin ekosistem yang dinamis yang didukung inovasi tanpa henti dari komunitas open source. Ketahui lebih jauh di Cloudera.com dan ikuti kami di LinkedIn dan X. Cloudera dan semua merek terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik Cloudera, Inc. Semua nama perusahaan dan produk lainnya adalah merek dagang kepunyaan masing-masing pemiliknya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024