London--(ANTARA/Business Wire)-- Bayport Management Ltd, pemimpin global dalam “peminjaman sumber” telah mengumumkan keberhasilan implementasi EXUS Financial Suite (EFS) di keenam anak perusahaan Afrika mereka, yaitu Botswana, Ghana, Mozambik, Tanzania, Uganda, dan Zambia.
 
COO Grup Bayport, Bryan Arlow, menjelaskan pilihan pemasok mereka dengan mengatakan

"Kami memilih EXUS sebagai pemasok pilihan kami di 2022 untuk mengimplementasikan proyek guna meningkatkan pengelolaan akun-akun yang telah jatuh tempo. Selama 18 bulan terakhir, modul Penagihan Lapangan dari EFS telah terbukti menjadi sebuah terobosan untuk operasi kami di Afrika karena telah secara signifikan meningkatkan kinerja penagihan di seluruh pasar.

“Dampak modul terletak pada kemampuan yang diberikan kepada agen Bayport untuk berkomunikasi dengan pelanggan di waktu dan tempat yang paling nyaman untuk mereka. Modul ini juga memberikan visibilitas secara waktu nyata dari tindakan dan kinerja agen kepada staf kantor utama.”

Keputusan Bayport untuk mengimplementasikan EFS, yang dikenal sebagai solusi penagihan dan pemulihan utang yang inovatif dan terbaik di pasar, didasari oleh beberapa tujuan bisnis:

    • Meningkatkan efisiensi operasional dengan sistem penagihan otomatis terpusat.
    • Mengurangi biaya operasional dengan mengautomasi tugas manual.
    • Meningkatkan produktivitas agen dengan tampilan pelanggan satu layar.
    • Mengoptimalkan proses penagihan lapangan.
    • Memaksimalkan jangkauan pelanggan dengan strategi kontak berbasis templat dengan beberapa saluran.
    • Meningkatkan wawasan operasional dan strategis melalui pelaporan dan analitik canggih.

Proyek diimplementasikan sesuai jadwal, memberi anak-anak perusahaan Bayport di Afrika akses ke rangkaian lengkap produk EXUS, termasuk EXUS Collections, EXUS Collections BI, dan EXUS Field Collections.

Wakil CEO EXUS, Chris Maranis, mengatakan,

“Dengan senang hati kami telah memberikan solusi kami kepada Bayport, sehingga memungkinkan bisnis untuk meningkatkan kinerja penagihan dari anak perusahaan Afrika milik mereka. Kami menantikan memperluas kolaborasi kami dengan Bayport dan anak-anak perusahaan mereka di masa mendatang.”

Selain enam anak perusahaan Afrika, Bayport memiliki dua anak perusahaan Amerika Latin dan bisnis terkait di Afrika Selatan.

Tentang Grup Bayport

Bayport Management Ltd yang didirikan di tahun 2001 memiliki kantor pusat di Mauritius dan mengelola persyaratan peraturan, pendanaan, perbendaharaan, dan kepatuhan di seluruh grup. Ini juga merupakan penopang filosofi bisnis Bayport serta perencanaan strategis jangka menengah dan panjang.

Bayport Management Ltd memiliki peran penting dalam memastikan bahwa praktik yang diterapkan oleh operasi Bayport memenuhi standar tertinggi dari perilaku perusahaan yang bertanggung jawab.

Mereka merangkul teknologi, tetap menjadi yang terdepan dalam kepemimpinan produk, dan mendorong inovasi untuk merekayasa realitas baru dalam penyediaan layanan finansial dan membawa harapan bagi komunitas kita.

Pelajari selengkapnya di: www.bayportfinance.com

Tentang EXUS

EXUS mendukung organisasi di lebih dari empat puluh negara untuk meningkatkan hasil penagihan utang mereka, dengan memperkenalkan kesederhanaan & kecerdasan dalam proses bisnis mereka melalui teknologi mutakhir. EXUS adalah satu-satunya vendor yang terus berperingkat terbaik di kelasnya oleh penasihat independen, misalnya CEB/Gartner dan Oliver Wyman.

Di semua negara tempat EFS diterapkan, ada kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan bisnis organisasi serta persyaratan kerangka kerja peraturan setempat. EFS memiliki fleksibilitas yang dibutuhkan untuk menerapkan proses-proses bisnis berbeda yang kompleks karena ragam alat yang disediakan bagi pengguna akhir. EXUS, selama hampir dua dekade, memiliki fokus yang jelas dan konsisten tentang satu-satunya kompetisi inti: teknologi penagihan utang.

Pelajari selengkapnya di: www.exus.co.uk

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Untuk informasi selengkapnya:
Kantor Pers EXUS
Romina Tsouni, Kepala Pemasaran, EXUS
M: +447429477389 | T: +442081237407

Sumber: EXUS

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024