Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Falcon Pictures resmi merilis poster film horor-komedi berjudul "Kang Mak From Pee Mak" yang akan tayang perdana mulai 15 Agustus 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, Falcon Pictures resmi merilis poster film "Kang Mak From Pee Mak" setelah mendapat respons positif dari publik saat merilis foto-foto eksklusif film tersebut beberapa waktu lalu.

Salah satu pemain dalam "Kang Mak From Pee Mak", yakni Vino G. Bastian memberikan kesannya mengenai perilisan poster film terbarunya itu.

"Saya sangat excited," kata Vino.

Baca juga: Falcon Pictures merilis foto promosi film "Kang Mak From Pee Mak"

Baca juga: Film Korea "My Annoying Brother" hadirkan adaptasi versi Indonesia


"Kita sangat menikmati proses pembuatannya, semoga penonton juga bisa menikmati dan terhibur," sambungnya.

Poster terbaru "Kang Mak From Pee Mak" menampilkan para pemain utama dengan latar belakang yang menggambarkan suasana horor komedi sebagai ciri khas di dalamnya.

Ada Vino G. Bastian sebagai Mak yang tampil dengan ekspresi tersenyum sambil memeluk sang istri, sementara karakter lainnya terlihat tegang saat dipeluk oleh tangan "melar" istri Mak. Situasi itu pun sukses memberikan sentuhan humor pada poster "Kang Mak From Pee Mak".

Sementara itu, film "Kang Mak From Pee Mak" merupakan adaptasi ulang dari film box office Thailand berjudul "Pee Mak". "Kang Mak From Pee Mak" dibintangi oleh Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Marsha Timothy.

"Kang Mak From Pee Mak" mengisahkan seorang pria bernama Makmur atau akrab disapa Mak (Vino G. Bastian). Makmur adalah seorang tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua bernama Sari (Marsha Timothy) untuk pergi berperang di suatu tempat demi membela keutuhan NKRI.

Di perang tersebut, Makmur berjuang bersama dengan tentara lainnya, yaitu Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah. Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari membuat Makmur dan teman-temannya selamat dari medan perang.

Mereka pun mengikat janji sebagai sahabat sehidup-semati. Ketika pulang, Makmur akhirnya dapat bersatu kembali dengan Sari yang sudah melahirkan anak mereka, Cipluk.

Teman-teman Makmur juga ikut bahagia dan sedikit iri saat melihat kemesraan Makmur bersama sang istri yang cantik jelita. Namun, situasi mulai memburuk ketika Sari dirumorkan sudah meninggal dunia.

Alih-alih masih hidup, Sari yang selama ini mereka temui adalah sosok arwah gentayangan. Akankah mereka berhasil menguak misteri tersebut?

Nantikan penayangan perdana film "Kang Mak From Pee Mak" di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Agustus 2024!

Baca juga: Vino Bastian dan Marsha Timothy belajar bahasa Sunda demi peran serial

Baca juga: Komika "Agak Laen" ungkap sejumlah tantangan selama syuting film

Baca juga: Film horor-komedi "Ghibah" siap tayang di Disney+ Hotstar


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024