Jakarta (ANTARA) - Aktris Alexandra Daddario telah menikah dengan produser film Andrew Form di New Orleans, Amerika Serikat, pada 2022 dan kini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Majalah Vogue menyampaikan ucapan selamat kepada Daddario (38) dan Form (55) yang sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka, serta menampilkan foto Daddario yang sedang menyentuh perutnya di akun Instagram pada Rabu (10/7).

"Menyusul jalan yang rumit untuk menjadi ibu, bintang 'The White Lotus' mengungkapkan kepada Vogue tentang perjalanannya," demikian antara lain isi postingan Majalah Vogue di Instagram. 

Baca juga: Vanessa Hudgens protes foto kelahiran anak pertamanya tersebar

Baca juga: Austin Butler pernah ikut audisi pemeran "The Hunger Games"


Kepada Vogue, Daddario mengungkapkan kegembirannya karena bisa hamil lagi setelah mengalami keguguran.

"Ini panjang dan rumit, jadi saya tidak ingin terlalu spesifik," katanya.

"Kehilangan dan trauma semacam itu sangat sulit dijelaskan kecuali Anda pernah mengalaminya. Saya benar-benar memahami semua perempuan yang pernah mengalami hal semacam itu dengan cara yang tidak saya pahami sepenuhnya sebelumnya. Sangat, sangat menyakitkan," ia menjelaskan.

Menurut siaran People pada Rabu (10/7), Daddario mengumumkan hubungannya dengan Form kepada publik pada 13 Mei 2021.

Setelah bertunangan, Form dan Daddario menikah di New Orleans, Amerika Serikat. Form sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Baca juga: Lupita Nyong'o sebut ingin bermain film komedi romantis

Baca juga: Aktris Maya Hawke akui kariernya terbantu nama besar orang tua

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024