kami sudah mengidentifikasi pelaku yang membantu R
Jakarta (ANTARA) - Polisi mengantongi pelaku lain dalam aksi pembegalan bersenjata tajam di sebuah warung makan di Jelambar Baru, Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat pada Senin (10/6).

Pelaku lain tersebut berperan sebagai sebagai pengendara sepeda motor yang digunakan untuk kabur usai pelaku R menjalankan aksinya. Adapun pelaku R sudah ditangkap kepolisian di wilayah Kuningan, Jawa Barat pada Senin (8/7).

"Iya, kami sudah mengidentifikasi pelaku yang membantu R," kata Kanit Reskrim Polsek Grogol Petamburan AKP Aprino Tamara melalui pesan singkat di Jakarta, Selasa.

Diketahui, dalam video viral yang diunggah oleh akun Instagram @warga.jakbar pada 10 Juni 2024, nampak seorang pria dewasa berjaket hijau, bertopi hitam serta menggenggam sebilah golok pada tangan kanannya memasuki sebuah warung makan.

Di dalam warung tersebut, seorang wanita dan pria duduk bersebelahan. Ketika mereka sedang makan, dari arah belakang pria pembegal mengambil ponsel wanita itu lalu langsung kabur sambil mengangkat-angkat golok yang ia bawa untuk mengancam korban.
Baca juga: Polisi tangkap pembegal bersenjata tajam yang beraksi di Gropet
Baca juga: Seorang pengendara motor jadi korban begal di Malaka Jaya
Baca juga: Polisi sasar anak muda di tempat hiburan untuk cegah tawuran dan begal


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024