Jakarta (ANTARA) - Pemain anyar Persib Bandung Mateo Kocijan menegaskan dirinya siap membantu klub itu mempertahankan gelar Liga 1 Indonesia pada musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Kocijan mengatakan jika dirinya menyadari Persib Bandung adalah tim besar dan ia harus menunjukkan kemampuan terbaiknya.
 
"Saya ingin membantu Persib mempertahankan gelar juara itu, perasaan luar biasa menyenangkan jika bisa melakukannya. Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar, dan saya menantikan bisa berjumpa mereka," ungkap Kocijan.
 
Pemain berkebangsaan Kroasia itu melanjutkan, jika dirinya sangat senang memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Persib Bandung.
 
"Saya sangat senang memiliki kesepakatan dengan klub besar seperti Persib. Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan," jelas Kocijan.

Baca juga: Persib datangkan Mateo Kocijan gantikan posisi Alberto Rodriguez
 
Diketahui pemain kelahiran Koprivnica, 27 Maret 1995 tersebut sebelumnya sepakat bergabung dengan Persib Bandung dan menandatangani kontrak berdurasi satu musim.
 
Kocijan menjadi pemain asing anyar yang didatangkan oleh Persib Bandung pada bursa transfer jelang musim 2024/25, setelah Maung Bandung mengumumkan melepas bek asal Spanyol Alberto Rodriguez.
 
Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Kocijan tercatat sebagai pemain klub Superliga Albania, FK Partizani pada musim 2023/2024. Klub lain yang pernah dibelanya di Kroasia antara lain Slaven Belupo Koprivnica dan NK Borac Imbriovec.

Pemain berusia 29 tahun itu juga tercatat pernah memiliki pengalaman tampil pada kompetisi klub Eropa, tepatnya kualifikasi Liga Conference dan mencatatkan enam penampilan dengan 540 menit bermain.

Baca juga: Achmad Jufriyanto dapatkan peran baru bersama Persib Bandung
Baca juga: Mantan kiper Persib Bandung merapat di Bali United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024