Jakarta (ANTARA) - Spotify menggelar RADAR Radio Live feat. RIIZE pada 10 Juli 2024 untuk mengajak penggemar merayakan peluncuran album pertama RIIZE yang bertajuk RIIZING serta berbincang-bincang dengan anggota grup idola asuhan SM Entertainment itu.

"Melalui program RADAR, Spotify berkomitmen untuk terus mendukung berbagai artis Korea agar dapat menjangkau dan terhubung dengan lebih banyak penggemar di seluruh dunia," kata Kepala Bidang Musik Spotify Korea Selatan Jungjoo Park sebagaimana dikutip dalam keterangan pers perusahaan yang diterima di Jakarta, Senin.

RADAR merupakan program musik Spotify untuk artis-artis pendatang baru dari seluruh dunia. Sekitar 900 artis telah bergabung dalam program tersebut.

RIIZE merupakan grup idola pria K-Pop pertama yang berpartisipasi dalam program RADAR.

Baca juga: RIIZE siap gelar tur Fan-Con RIIZING DAY di Indonesia

RADAR Radio Live feat. RIIZE yang akan dilaksanakan di Seoul, Korea Selatan, pada 10 Juli 2024 mencakup sesi bincang-bincang yang memungkinkan para penggemar berinteraksi langsung dengan anggota grup.

Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan acara itu dalam siaran langsung program di kanal YouTube Spotify K-Pop ON!

Program RADAR tercatat telah meningkatkan jumlah pemutaran bulanan lagu RIIZE sebesar 40 persen serta jumlah pendengar bulanan musik mereka sebesar 13 persen.

Pendengar lagu RIIZE di Spotify antara lain berasal dari Jepang, Indonesia, Amerika Serikat, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, India, dan Kanada.

Baca juga: RIIZE ungkap rencana grup bersama klub penggemar SUNZ

Baca juga: Spotify-TWS buka 24/7 Cafe untuk rayakan peluncuran "SUMMER BEAT!"
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024