Jakarta (ANTARA) - Terdapat berita dari kanal gaya hidup yang mencakup hiburan, otomotif dan teknologi yang terbit pada Sabtu (6/7) masih menarik untuk anda simak kembali dan telah kami rangkum.

Beberapa di antaranya terdapat berita soal keinginan Ahn Bo-Hyun, aktor asal Korea Selatan yang ingin mencicipi mie goreng khas Indonesia hingga berkunjung ke Bali.

Selanjutnya ada kabar dari aktor Brad Pitt yang nampak mengenakan pakaian balap tim APX untuk melanjutkan syuting film tentang Formula Satu di lintasan Grand Prix Inggris.

Selengkapnya dapat anda baca melalui tautan berikut ini:

Ahn Bo-hyun ingin coba mie goreng khas Indonesia hingga pergi ke Bali

Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo-hyun mengungkapkan keinginannya ketika berkunjung di Indonesia dalam jumpa penggemar "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA", mulai dari mencoba makan mie goreng hingga pergi ke Bali.
 

Kiat siapkan mental anak agar semangat masuk sekolah

Psikolog klinis anak dan remaja dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia Vera Itabiliana Hadiwidjojo S.Psi M.Psi memberikan kiat kepada orang tua untuk mempersiapkan semangat belajar dan sekolah pada anak dengan cara menanamkan hal positif tentang sekolah.
 

YouTube luncurkan alat baru mungkinkan hapus musik berhak cipta

YouTube telah meluncurkan alat penghapus yang ditingkatkan, memungkinkan kreator menghapus musik berhak cipta dari video mereka sambil mempertahankan audio lainnya.
 

6 mitos perawatan mobil yang masih sering diterapkan pemilik

Pakar Otomotif dari Universitas Teknologi Bandung (ITB), Yannes Martinus Pasaribu mengungkap sebanyak enam mitos seputar perawatan mobil yang masih sering dilakukan oleh beberapa pemilik mobil di Indonesia.
 

Brad Pitt kembali lanjutkan syuting film "F1" di lintasan balap

Aktor Brad Pitt telah kembali melanjutkan syuting film tentang Formula Satu di lintasan Grand Prix Inggris.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024