Jakarta (ANTARA) - Megan Fox dan Machine Gun Kelly menghadiri pesta dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat di Hamptons dengan penampilan putih yang serasi.

Dilaporkan People pada Jumat (5/7) waktu setempat, Fox yang berusia 38 tahun mengenakan minidress eyelet babydoll dengan lengan topi dan dasi di bagian depan.

Ia melengkapinya dengan kalung perak dan menata rambut coklat panjangnya dengan gelombang longgar.

Sedangkan MGK (34) tampil serba putih dalam bentuk celana panjang putih dengan bretel dan kaus putih. Ia melengkapinya dengan kalung perak dan kacamata hitam perak.

Baca juga: Megan Fox dan MGK nikmati penampilan Jelly Roll di Stagecoach Festival

Baca juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly resmi bertunangan


Diketahui, pesta bertajuk “White Party” yang dipandu oleh pendiri dan CEO Fanatics, Michael Rubin ini juga dihadiri selebriti dan beberapa nama besar Hollywood.

Pesta edisi tahun 2024 ini menarik perhatian orang-orang seperti Kim Kardashian, LaLa Anthony, Michael Strahan, dan banyak lagi.

Tahun ini, Travis Scott merilis sneaker edisi terbatas khusus untuk para tamu pesta Rubin: Travis Scott x Air Jordan 1 Low “White Party.”

Seperti yang diperlihatkan oleh pengundang Will Makris di Instagram-nya, sepatu custom tersebut hadir dalam tas kerja berwarna putih dengan tulisan “White Party 2024” di bagian luarnya, dan nama serta inisial masing-masing tamu tercetak di berbagai bagian sepatu.

Para tamu Rubin juga menerima hadiah istimewa lainnya sebagai bagian dari undangan mereka yakni sebuah karya seniman visual terkenal George Condo.

Baca juga: Megan Fox kejutkan penggemar bagikan foto tanpa riasan

Baca juga: Machine Gun Kelly pamerkan kapal kayu untuk Megan Fox yang keguguran

Baca juga: Jason Statham hingga Megan Fox akan bintang "The Expendables" terbaru

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024