Jakarta (ANTARA) - Camila Cabello merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat dengan menghadiri Pesta Putih tahunan miliarder Michael Rubin di Hamptons.

Dilaporkan Billboard pada Jumat (5/7), Camila Cabello membagikan serangkaian foto dari pesta bertabur bintang melalui Instagram miliknya.

Dalam foto-foto tersebut, pelantun “I Luv It” itu terlihat berpose dengan atasan backless berwarna putih dan rok maxi berwarna senada, dengan rambut pirang barunya yang ditata berantakan. Dalam salah satu gambar, dia duduk di kursi di seberang Drake yang tersenyum lebar sambil menikmati koktail.

Baca juga: Camila Cabello ungkap kekhawatiran perihal lagu-lagu populernya

Baca juga: Busana yang menarik perhatian pada Met Gala 2024


Diketahui, Drake baru-baru ini muncul di dua lagu di album Camila Cabello yang baru dirilis, C,XOXO: “Hot Uptown” dan “Uuugly.”

Cabello membuka tentang kolaborasinya dengan Drizzy dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music, dan menyatakan bahwa semuanya dimulai dari DM.

“Saya merasa, setidaknya dari apa yang saya ketahui tentang diri saya sendiri, saya merasa musik kami selaras dalam banyak hal,” katanya tentang dirinya dan Drake.

“Saya pikir kami memiliki banyak selera yang sama, dan juga liriknya. Aku sebenarnya masuk ke DM-nya juga, dan aku berpikir, ‘Aku sudah banyak mendengarkanmu untuk album ini,’ banyak permainan kata dan aspirasiku untuk bar,” tambahnya.

 “Saya mengirim DM kepadanya dan kemudian saya memutarkan album saya kepadanya dan dia mengacaukannya. Saya mengirimkan ide untuk 'Hot Uptown', dan saya menulis bagian saya. Saya mengirimkannya kembali kepadanya, dan kami memotongnya hingga terasa seperti duet. Lalu ketika dia mengerjakan kembali bagiannya, dia memberi saya sebuah outro yang merupakan bagian 'UUUgly,'” kenangnya.

Baca juga: Camila Cabello akan jadi pelatih "The Voice"

Baca juga: Camila Cabello ungkap kisah hidupnya di album "Familia"

Baca juga: Camila Cabello dan Shawn Mendes enggan beber alasan putus

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024