Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Jumat (5/7), mulai dari Penyanyi rap Kendrick Lamar merilis video musik “Not Like Us” hingga penunjukan pelaksana tugas (Plt.) Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika.

1. Ahli paparkan keuntungan lakukan transplantasi rambut di Indonesia


Ahli anti-aging medicine (AAM) Jakarta Hair Transplant dr. Cynthia Lawrence, M.Biomed memaparkan terdapat sejumlah keuntungan bagi pasien yang melakukan transplantasi rambut di Indonesia.

2. Kendrick Lamar rilis video musik “Not Like Us”

Penyanyi rap Kendrick Lamar merilis video musik untuk disstrack “Not Like Us” yang ditujukan kepada sesama penyanyi, Drake.

3. Menkominfo tunjuk Dirjen SDPPI jadi Plt. Dirjen Aptika

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi telah menunjuk pelaksana tugas (Plt.) Direktur Jenderal Aplikasi Informatika (Dirjen Aptika) dengan menugaskan Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos Informatika (SDPPI) Ismail mengisi posisi tersebut.

4. BYD buka pabrik di Thailand

Produsen mobil China BYD membuka pabriknya di Thailand pada Kamis (4/7), di saat kendaraan energi baru (new energy vehicle/NEV) kedelapan juta dari perusahaan itu meluncur dari lini perakitan pabrik, menandai tonggak sejarah dalam ekspansi perusahaan itu di luar negeri.

5. Film “Seni Memahami Kekasih" rilis poster dan tampilan perdana

IDN Pictures merilis teaser poster dan tampilan perdana film drama komedi romantis terbaru dari produser Susanti Dewi dan sutradara Jeihan Angga bertajuk “Seni Memahami Kekasih" yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 5 September 2024.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024