Jakarta (ANTARA) - Berderet berita terkait keamanan dan kriminal yang unik dan menarik terjadi di wilayah Polda Metro Jaya mulai dari eks manajer artis Fuji menyerahkan diri ke polisi hingga seputar perkembangan kasus Firli. 

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Mantan manajer artis Fuji serahkan diri ke Polres Jakbar

Mantan manajer artis Fujianti Utami Putri, Batara Ageng menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Barat pada Sabtu (29/6) terkait kasus dugaan penggelapan dana.

Baca di sini

2. Terlibat pungli, Dirlantas Polda Metro Jaya proses anggota ke Propam

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah memproses sejumlah anggotanya ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) karena diduga terlibat pungutan liar (pungli) terhadap seorang pengendara di KM 0+700 Tol Halim arah Semanggi pada Kamis (4/7).

Baca di sini

3. Puluhan pelamar kerja jadi korban pinjaman "online" di Jaktim

Sebanyak 27 orang pelamar kerja diduga menjadi korban penipuan dan penggelapan bermodus pencurian data pribadi untuk pinjaman daring (online/pinjol) oleh oknum karyawan toko penjualan telepon seluler (ponsel) di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur.

Baca di sini

4. Proses BAP siswi difabel korban asusila tunggu hasil cek dokter

Kelanjutan proses berita acara pemeriksaan (BAP) siswi difabel korban asusila berinisial AS (15) di Kalideres, Jakarta Barat menunggu hasil pengecekan dokter spesialis obstetri dan ginekologi (obgyn) pada pekan depan.

Baca di sini

5. Soal berkas kasus Firli, Kapolda Metro Jaya: Kita akan tuntaskan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menegaskan bahwa pihaknya bakal menuntaskan berkas kasus dugaan pemerasan oleh mantan Ketua KPK Firli Bahuri terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang belum dinyatakan lengkap atau P21.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024