Jakarta (ANTARA) – DAMRI dukung kirim barang besar dari dan menuju Palangkaraya melalui layanan Angkutan Logistik dalam kota maupun antar kota dan provinsi dengan jangkauan yang luas sehingga memudahkan pengiriman.

Biaya pengiriman dari dan menuju Palangkaraya ditentukan oleh total berat dan jarak tujuan pengiriman yang menggunakan perjalanan darat. 

Titik pengiriman dan penerimaan tersedia di Kantor Pemasaran DAMRI Palangkaraya. Tersedia titik tujuan yang juga dapat digunakan sebagai titik pengiriman, yaitu Pangkalanbun, Lamandau, Terminal Sampit dan area Pontianak seperti Sintang Tugu BI, Terminal Sidomulyo Nanga Pinoh, Terminal Kedamin Putussibau, Sambas, Singkawang, Nanga Tayap, Sanggau, Sukamara, Kudangan, Bukit Jaya, Pangkut, Sebuai, Parenggean, dan Ujung Pandaran.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan sebagai langkah untuk menghadirkan layanan yang senantiasa mengakomodir kebutuhan masyarakat khususnya pelaku usaha, DAMRI menghadirkan layanan pengiriman barang berukuran besar atau kargo dari dan menuju Palangkaraya. 

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menggunakan layanan DAMRI Logistik, masyarakat dapat langsung mengunjungi Kantor Pemasaran DAMRI Palangkaraya atau menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0852-1725-7575, e-mail cs@damri.co.id, atau Call Center Halo DAMRI 1500825. 

Layanan ini menjadi opsi masyarakat untuk menggunakan DAMRI Angkutan Logistik sebagai solusi pengiriman barang yang bebas repot, mudah, dan efisien.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024