Jakarta (ANTARA) -
CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Jumat (5/7) resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) terkait penyelenggaraan "Indonesia International Stuntman Show".
 
CEO CRK Entertainment, Moch. Chandra Kurniawan mengatakan, dengan adanya MoU ini maka pertunjukan live stunt show bertaraf internasional yang akan menghadirkan aksi-aksi spektakuler dari stuntman ternama asal Italia, Spanyol, dan Brazil sudah dapat dipastikan akan diadakan di TMII.
 
"Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. TMII adalah venue yang sempurna untuk menghadirkan Indonesia International Stuntman Show (IISS) karena memiliki fasilitas yang memadai dan komitmen yang kuat untuk mendukung acara-acara berkelas dunia," kata Chandra melalui siaran pers di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Menteri PUPR: TMII jadi lokasi pameran terkait KTT Ke-43 ASEAN Jakarta
 
Chandra menyampaikan, IISS akan berlangsung di TMII pada akhir tahun 2024, menjanjikan beragam atraksi seru yang belum pernah ada sebelumnya, dari aksi-aksi berbahaya yang menegangkan hingga trik-trik mengagumkan yang memerlukan keterampilan tinggi.

Menurut dia, acara tersebut bukan hanya tentang menghadirkan hiburan, tetapi juga tentang menunjukkan keterampilan luar biasa dari para stuntman terbaik dunia.
 
“Kami telah sukses mengadakan berbagai acara spektakuler sebelumnya dan kami yakin IISS akan melanjutkan tradisi tersebut. Kami percaya bahwa acara ini akan menjadi salah satu highlight utama bagi pengunjung TMII di akhir tahun 2024,” ujarnya.

Baca juga: PT TWC siapkan TMII sebagai pusat kemeriahan pergantian tahun

Diketahui, penandatanganan MoU ini merupakan awal dari berbagai persiapan yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak untuk memastikan suksesnya acara Indonesia International Stuntman Show.
 
Persiapan termasuk dalam hal teknis, keamanan, serta promosi acara yang diharapkan dapat menarik minat penonton dari berbagai kalangan.

Selain stuntman show, CRK Entertainment dan TMII juga berkomitmen untuk menghadirkan berbagai acara internasional lainnya di masa mendatang, termasuk sirkus internasional, monster truck show, dan berbagai hiburan spektakuler lainnya.

Baca juga: Kementerian PUPR: TMII bisa jadi pusat kegiatan sosial budaya publik
 
Hal ini sejalan dengan visi bersama untuk menjadikan TMII sebagai pusat hiburan kelas dunia di Indonesia.
 
Dengan dilaksanakannya acara ini di TMII, diharapkan juga dapat menjadi salah satu upaya pelestarian budaya Indonesia serta memperkenalkannya kepada dunia internasional.

Kerja sama ini juga merupakan bagian dari strategi jangka panjang CRK Entertainment untuk terus menghadirkan inovasi dalam industri hiburan di Indonesia.

Baca juga: Menteri PUPR persembahkan wajah baru TMII untuk dukung Presidensi G20
 
"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan terus berinovasi dalam setiap acara yang kami selenggarakan. IISS adalah bukti nyata dari dedikasi kami untuk menghadirkan hiburan berkualitas tinggi," katanya.

Chandra menambahkan, CRK Entertainment dan TMII akan melibatkan berbagai media sosial dan platform digital untuk menarik minat masyarakat luas sebagai bagian dari promosi acara.
 
Informasi dan pembaruan terkini mengenai pertunjukan ini akan terus dibagikan melalui akun resmi CRK Entertainment dan TMII.
 
"Kami ingin semua orang merasakan antusiasme yang sama seperti kami, dan kami yakin acara ini akan menjadi salah satu yang paling dinantikan," pungkas Chandra.

Baca juga: Menteri Basuki peringati Hari Habitat dan Hari Kota Dunia di TMII

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024