Jakarta (ANTARA) - Sebuah jenama baru yang berfokus pada olahraga, kesehatan dan gaya hidup premium 360 Degree meluncurkan produk fesyen yang memadukan gaya hidup sehat dengan tetap menjaga penampilan.

"Kami memiliki misi untuk membantu individu mencapai gaya hidup sehat dan aktif dengan menggunakan produk serba guna yang modern dan versatile,”ujar Chief of Brand dari 360 Degree Seira Meutia dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Kesadaran akan tren olahraga dalam gaya hidup sehat saat ini semakin digemari. Para pencinta gaya hidup sehat bukan hanya fokus menghabiskan waktu untuk berolahraga, tapi juga memperhatikan penampilan dalam berolahraga.

Baca juga: IETE gabungkan fesyen dan fungsi pada "activewear"

"Tidak sekadar stylish, tapi juga nyaman, multifungsi, dan bisa dipakai dalam aktivitas sehari-hari," katanya saat peluncuran dua lini jenama Flytja by 360 Degree dan OS by 360 Degree di ajang Jakarta Sneaker Day (JSD) 2024, Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta.

Flytja by 360 Degree berfokus pada athleisure/sportswear yang memberikan produk berkualitas melalui bahan-bahan premium dengan potongan versatile sehingga bisa digunakan baik untuk berolahraga ataupun hang-out.

Pada lini jenama ini terdapat produk Flytja yang menggunakan bahan-bahan pilihan yang premium dan juga ecorib pada beberapa produknya yang terbuat dari bahan daur ulang besertifikasi global recycle dan eokotex.

Baca juga: Pilihan baju olahraga baru untuk penganut fesyen "modest"

"Produk ini didesain untuk mendukung gaya hidup aktif, memberikan kenyamanan dan ketahanan saat beraktivitas fisik, terutama saat berolahraga," katanya.

Sementara itu, OS by 360 Degree berfokus pada jersey berkualitas premium, didirikan bersama oleh pemain sepak bola ternama Osas Saha, yang juga menjadi inspirasi dari merek ini.

Lini ini mengusung fashion olahraga dan pakaian kasual yang memadukan gaya kontemporer serta fungsionalitas atletik yang cocok untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Fesyen olahraga teranyar dipamerkan di UNIQLO FITFEST 2022

Fokusnya pada OS Jersey di mana akan diproduksi untuk segala cabang olahraga seperti jersey basket, dan lain-lain.

Produk ini, lanjut Seira menonjolkan konsep desain kontemporer modern, termasuk motif yang terinspirasi oleh budaya Indonesia seperti wayang, serta ilustrasi-ilustrasi yang mengangkat keberagaman atau memadukan antara seni dan pakaian atletik.

Baca juga: Jenama lokal tawarkan sepatu olahraga harga di bawah Rp100 ribu

Baca juga: Olahraga nyaman dengan busana warna-warni retro gaya 80-an

Pewarta: Subagyo
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024