Kami siap untuk membantu menyukseskan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan dan penyediaan listrik untuk masyarakat dari hulu hingga ke hilir
Pontianak (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalbar Edyward Kaban menegaskan komitmen dukungannya kepada PLN dalam mendampingi penyelenggaraan dan penyediaan energi listrik bagi masyarakat.

"Kami siap untuk membantu menyukseskan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan dan penyediaan listrik untuk masyarakat dari hulu hingga ke hilir, " ujarnya saat menerima kunjungan pimpinan PLN Group di Pontianak, Jumat.

Ia juga mengapresiasi kepada PLN yang telah menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Kejati Kalbar.

"Kami selalu siap untuk bekerja sama dengan PLN dan berjalan bersama-sama untuk mencapai dan merealisasikan ketersediaan tenaga listrik di Provinsi Kalbar,” kata Edyward.

Terkaita kunjungan PLN Grup di Kalbar di antaranya General Manager PLN Unit Induk Distribusi Kalimantan Barat (UID Kalbar) Joice Lanny Wantania, General Manager PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Kalimantan (UIP3B Kal) Abdul Salam Nganro dan Senior Manager Perizinan, Petanahan dan Komunikasi PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat (UIP KLB) Dicky Saputra.

“PLN memiliki 3 (tiga) unit induk di Provinsi Kalimantan Barat dengan fungsi dan tugas masing-masing. Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan energi listrik bagi masyarakat,” kata Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP KLB, Dicky Saputra.

Dalam kesempatan itu PLN Group Kalimantan meminta dukungan dari kejaksaan dalam keberlangsungan penyelenggaraan tenaga listrik kepada masyarakat khususnya distribusi dan pelayanan pelanggan yang dilaksanakan oleh UID Kalbar, pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan yang dilaksanakan oleh UIP KLB dan pengoperasian dan pemeliharaan jaringan (transmisi dan GI) yang dilaksanakan oleh UIP3B Kabar.

Baca juga: Relawan Pegawai PLN sapu bersih 1,4 ton sampah 3 lokasi Kalteng-Kalbar
Baca juga: Gardu Induk Sandai dapat SLO memperkuat keandalan listrik Kalbar

Pewarta: Dedi
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024