Jakarta (ANTARA) -
Polda Metro Jaya masih mendalami kasus kematian seorang wanita berinisial YY (46) yang ditemukan di tempat kost di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa malam (2/7).  
 
"Proses pemeriksaan luar dan dalam terhadap jenazah itu masih berlangsung, untuk mengetahui penyebab kematian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Jumat.
 
Ade Ary juga menyebutkan, polisi telah dilakukan pemeriksaan dari beberapa sampel korban tubuh untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. "Jadi belum ada kesimpulan penyebab kematian korban," katanya.
 
Ade Ary juga menambahkan pemeriksaan laboratorium masih berlangsung untuk mengetahui apakah peristiwa yang terjadi ada dugaan pidana atau tidak.

Baca juga: Kasus wanita tewas di Cipayung, polisi periksa pemilik kost
Baca juga: Wanita ditemukan tewas di indekos kawasan Cipayung
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Jumat (5/7/2024). (ANTARA/Ilham Kausar)
Seorang wanita diduga berinisial YY (46) ditemukan tewas di dalam kamar mandi indekos di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa malam (2/7).
 
Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Cipayung AKP Maryoto ketika dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (3/7), mengatakan, masih memeriksa lokasi kejadian bersama anggota tim identifikasi Polres Jakarta Timur, pada Selasa malam (2/7).
 
"Dalam pengecekan tersebut, ditemukan jenazah seorang perempuan di kamar mandi dalam keadaan telungkup dan tanpa busana," kata Maryoto.
 
Polda Metro Jaya telah memeriksa sejumlah saksi termasuk pemilik kost dalam kasus wanita tewas berinisial YY di Cipayung, Jakarta Timur.
 
"Ada dua saksi yang menerangkan, yang dialami ya seperti itu. Saksi pertama penjaga kost-an, saksi kedua adalah tetangga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi di Jakarta, Rabu (3/7).

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024