Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Taylor Swift turut merayakan kesuksesan tur musik Sabrina Carpenter bertajuk Short 'n' Sweet yang akan berlangsung selama musim panas.

"MUSIM PANAS SABRINA DAN SEMOGA BERLANJUT SELAMANYA," komentar Swift di unggahan Instagram Sabrina Carpenter seperti dikutip People, Kamis (4/7) waktu setempat.

Carpenter (25) menerima pesan ucapan selamat yang menyentuh hati dari Swift (34) setelah dia mengumumkan bahwa tur Short 'n' Sweet di seluruh Amerika Utara secara resmi terjual habis.

Baca juga: Sabrina Carpenter keluarkan single baru

Bersamaan dengan kabar terbaru tentang turnya, mantan bintang Disney ini juga bersulang atas kesuksesan terbarunya termasuk kolaborasi es krim rasa espresso dengan Van Leeuwen dan single hit berturut-turut, "Espresso" dan "Please Please Please".

"Dan begitu kalian terjual habis sepanjang tur short n' sweet ini, espresso menjadi #1 di radio pop dan aku meluncur ke bawah slide ini. terima kasih banyak!!! aku tidak sabar untuk bertemu kalian di jalan," Carpenter memberi caption pada unggahan tersebut.

Baca juga: Lagu Sabrina Carpenter menempati puncak tangga lagu Billboard

Tur utama penyanyi "Nonsense" ini terjadi beberapa bulan setelah dia tampil sebagai artis pembuka untuk tur internasional Swift's Eras Tour.

Untuk merayakan penampilan terakhirnya dalam tur pada bulan Maret, Carpenter menulis unggahan Instagram yang manis untuk Swift dan berbagi foto dari waktu mereka bersama.

"Itu adalah penutup bagi kami dalam Eras Tour, duduk di rumah merenungkan betapa hebatnya tur ini dan betapa saya merasa sangat tersanjung menjadi bagian dari tur ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Taylor,” ujarnya.

Baca juga: Katy Perry menunjukkan perannya dengan menirukan lirik lagu "Espresso"

Baca juga: Taylor Swift dukung Cara Delevingne tampil dalam kabaret di London


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024