Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Justin Timberlake dan legenda golf Tiger Woods memperluas bisnis hiburan mereka ke kota bersejarah di St Andrews, Skotlandia.

Melansir Billboard pada Jumat (5/7), proyek bar kelas atas dengan konsep olahraga Timberlake dan Woods akan menampilkan simulator olahraga canggih, bowling bebek, dan dart serta juga mempertahankan dua layar bioskop asli sebagai sebuah pengakuan atas kekayaan sejarah tempat tersebut.

Diketahui, usaha terbaru duo ini akan mentransformasi New Picture House Cinema yang bersejarah menjadi lokasi T-Squared Social kelas atas.

Baca juga: Justin Timberlake jual properti seharga Rp131 miliar

Menyusul kesuksesan bar andalan mereka di Kota New York, Dewan Fife telah memberi lampu hijau pada proyek tersebut dan memuji potensinya untuk merevitalisasi kawasan tersebut. Renovasi ini diharapkan dapat menciptakan 40 hingga 45 lapangan kerja baru, sehingga memberikan dorongan signifikan terhadap perekonomian lokal.

Menurut dokumen tersebut, rencana itu akan memungkinkan penduduk setempat untuk mengalami lebih banyak bioskop, tempat makan dan hiburan.

Menurut persyaratan persetujuan proyek, pekerjaan harus dimulai dalam tiga tahun ke depan.

Baca juga: Justin Timberlake gratiskan pertunjukan di London pada Jumat (23/2)

Bagi Timberlake, lokasi St Andrews memiliki arti khusus. Pelantun “Mirrors” ini sudah tidak asing lagi dengan link legendaris tersebut setelah berkompetisi di Alfred Dunhill Links Championship pada tahun 2019.

Nexus Luxury Collection, perusahaan real estate di balik T-Squared Social menyatakan komitmen untuk menghormati warisan teater sekaligus menciptakan tujuan hiburan modern.

Baca juga: Justin Timberlake tulis 100 lagu untuk album baru

Baca juga: Tiger Woods sebut akan terus bersaing di dunia golf


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024