Jakarta (ANTARA) - Kiper anyar Ega Rizky berharap diberikan kemudahan setelah kembali memperkuat PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Ega merasa senang bisa kembali memperkuat Super Elang Jawa dan ia ingin terus memberikan kontribusi untuk PSS Sleman.
 
"Pastinya sangat senang sekali bisa kembali ke rumah. Mudah-mudahan kembalinya saya di PSS mendapatkan kemudahan, kelancaran dan bisa memberikan penampilan yang terbaik," ungkap Ega.
 
Setelah resmi kembali berseragam PSS Sleman, Ega sadar jika kini ada beberapa perubahan dalam susunan pelatih atau pemain di dalam tim.

Baca juga: Antusiasme suporter jadi alasan Moon Chang-jin gabung PSS Sleman
 
Menanggapi hal tersebut, Ega mengaku tidak risau, namun ia tetap perlu melakukan proses adaptasi karena dirinya terhitung sebagai orang baru.
 
"Menurut sudut pandang saya, ini sesuatu yang positif. Hal tersebut bisa, seperti belajar dan mendapatkan ilmu baru dari pelatih baru pun rekan pemain baru seperti Alan," jelas Ega.
 
"Saya tidak menganggap ini sebuah persaingan. Hal paling penting saling mendukung satu sama lain. Siapa yang terbaik adalah yang bermain serta bisa memberikan hasil yang terbaik buat tim," sambung dia.
 
Diketahui PSS Sleman mematok target untuk menembus posisi enam besar musim depan dan Ega berambisi ingin mewujudkan misi tersebut.
 
"Kembalinya saya ke PSS pastinya membantu tim PSS mencapai target yang diberikan dari manajemen. Secara personal, saya ingin memberikan penampilan yang terbaik di setiap pertandingan," pungkasnya.

Diketahui pemain berusia 31 tahun tersebut sempat membela PSS Sleman sejak tahun 2018 hingga 2023, namun pada musim 2023/24, ia sempat selama semusim bermain untuk Barito Putera.

Baca juga: Kiper anyar PSS Sleman yakin bisa segera beradaptasi

Baca juga: Ansyari Lubis siap bantu pelatih anyar PSS Sleman

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024