Jakarta (ANTARA) - Musisi Korea-Amerika eaJ Park resmi merilis single terbarunya bertajuk "right where you left me" bersama musisi Indonesia Hindia hari ini dan sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik.

"'right where you left me' ft. Hindia (tautan streaming musik)," tulis eaJ melalui akun X pribadinya, Jumat.

Tidak hanya eaJ, Hindia atau Baskara Putra juga menyampaikan rasa senangnya dengan menulis, "Pada hari Jumat ini, saya terlibat dalam lagu seseorang (yang akan dirilis), terlebih lagi terlibat dalam salah satu lagu favoritnya".

Baca juga: eaJ Park berhasil gelar konser solo di Amerika Serikat

"Ini merupakan pengalaman yang sangat berkesan, senang sekali saya bisa menjadi bagian kecil dari lagu eaJPark," tulis Hindia melalui akun X pribadinya.

"right where you left me" merupakan lagu bergenre R&B dengan alunan gitar dan drum yang kuat. Lagu ini menceritakan tentang kegundahan seseorang yang ditinggal oleh orang terdekatnya.

Seiring berjalannya waktu, orang tersebut dapat menerima semua hal yang terjadi di hidupnya dan mencoba menjalani hari dengan bahagia. Selain merilis "right where you left me" dalam bentuk audio, eaJ juga menyertakan video musik sebagai visualisasi dari lagu tersebut.

Baca juga: eaJ Park akan berkolaborasi dengan Hindia di single terbarunya

Dalam video musik yang dirilisnya, eaJ menampilkan dirinya yang selalu diikuti oleh hujan ke mana pun dia pergi. Meskipun sempat kesal dan marah saat hujan datang, di akhir video eaJ dapat menerimanya dan tersenyum saat hujan datang.

"right where you left me" sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik, seperti Spotify dan Apple Music. Sementara video musik "right where you left me" dapat disaksikan di kanal YouTube eaJMusic.

Baca juga: Hindia berkesempatan memperkenalkan musiknya di Jepang

Sementara itu, eaJ Park akan menggelar tur konser Asia bertajuk "when the rain stopped following" ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. eaJ akan menyapa penggemar di Indonesia pada 4 September 2024 di Bengkel Space, Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman Instagram eaJ Park @eajpark atau Blend Company @blend_company selaku penyelenggara tur when the rain stopped following di Jakarta.

Baca juga: Hindia kejutkan penonton dengan kolaborasi bersama musisi Indonesia

Baca juga: Hindia rilis bagian kedua dari album "Lagipula Hidup akan Berakhir"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024