Jakarta (ANTARA News) - Berdasarkan pantauan citra radar cuaca hari ini pukul 21.00 WIB, hujan dengan intensitas sedang dan lebat diperkirakan terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek.

Masih terjadi peningkatan aktivitas pembentukan awan hujan di wilayah Jabodetabek yang berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada pukul 21.00 WIB di wilayah Tangerang Selatan, BSD, Ciledug, Pamulang, dan Ciputat.

Kemudian "Bintaro, Kebayoran, Lebak Bulus, Cilandak dan sekitarnya," kata Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika dalam Peringatan Dini Jabodetabek Senin yang dipublikasikan melalui akun infoBMKG di Twitter.

Kondisi itu diperkirakan masih berlangsung hingga pukul 24.00 WIB dan meluas ke wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kalideres, Daan Mogot, Kapuk, Grogol, Petamburan, Tomang, Kebun Jeruk, Pal Merah, Senayan, Sudirman, Semanggi, Kuningan, Thamrin, Harmoni, Gambir, Sawah Besar, dan Kemayoran.

Lalu di Senen, Salemba, Matraman, Cikini, Menteng, Manggarai, Tebet, Rawamangun, Cipinang, Klender, Duren Sawit, Kalimalang, Penggilingan, Cakung, Bekasi dan sekitarnya.

"Bila kondisi cuaca signifikan masih akan dilakukan update sebelum masa berlaku peringatan dini berakhir," kata BMKG.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014