Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus penyanyi Vanessa Hudgens menyampaikan protesnya terhadap foto mengenai kelahiran anak pertamanya yang telah tersebar dengan menyebut bahwa privasi keluarganya telah terganggu sebagaimana mereka meninggalkan rumah sakit setelah persalinan.

“Kami kecewa privasi keluarga kami tidak dihormati dan dieksploitasi pada saat yang sangat istimewa ini karena keserakahan kamera lensa panjang yang memberi makan media,” tulisnya dalam unggahan di Instagram story.

Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Jumat, TMZ pertama kali melaporkan kabar kelahiran anak pertama Vanessa, dan menerbitkan foto-foto aktris tersebut meninggalkan rumah sakit bersama suaminya Cole Tucker dan bayi mereka.

Baca juga: Vanessa Hudgens menikah dengan pemain bisbol di Meksiko

“Terlepas dari semua itu, ibu, ayah, dan bayi bahagia dan sehat,” kata pemeran "High School Musical" tersebut.

Vanessa pertama kali mengungkapkan soal kehamilannya di sesi karpet merah Academy Awards tahun ini, di mana dia menjadi pembawa acara The Oscars Red Carpet Show di ajang tersebut untuk ketiga kalinya.

Diketahui, selebritas asal Amerika Serikat itu menikah pada bulan Desember 2023 dengan Cole Tucker, seorang atlet baseball yang bertanding di Major League Baseball.

Baca juga: Bonnie Wright "Ginny Weasley" sambut kelahiran anak pertama

Vanessa membintangi film "Bad Boys: Ride or Die" bersama Will Smith dan Martin Lawrence yang tayang baru-baru ini. Pada bulan Mei 2024, Vanessa mengatakan kepada E! News bahwa dirinya merasa antusias untuk menunjukkan semua karyanya kepada anak-anaknya di masa depan.

“Itulah mengapa saya memilih berbagai peran sepanjang karier saya. Saya ingin memastikan bahwa ketika saya memiliki anak, akan ada sesuatu yang bisa mereka tonton di setiap usianya,” ujar Vanessa.

Baca juga: Cameron Diaz dan Benji Madden umumkan kelahiran anak kedua

Baca juga: Michael Clifford 5SOS sambut kelahiran anak pertamanya

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024