Jakarta (ANTARA) - Duo gitaris jazz Alvin Ghazalie dan Misi Lesar atau Dua Empat memastikan lagu yang akan mereka rilis 2 Agustus mendatang, akan dibawakan saat tampil di GAIA Music Fest 2024, Bandung, Jawa Barat.

"Pastinya lagu baru kami bawakan di GAIA Music Fest 2024, jadi spesial," kata Alvin dalam konferensi pers GAIA Music Fest 2024 di Jakarta, Kamis.

Dua Empat, yang baru merilis "Isn't it Romantic?" pada 28 Juni, memberi judul "My Funny Guy" pada lagu yang akan dirilis pada Agustus nanti.
 
Pada festival yang digelar 3-4 Agustus itu, Dua Empat akan tampil pada hari pertama GAIA Music Fest. Berbeda dengan dua festival sebelumnya, GAIA Music Fest 2024 di Amphitheatre The Gaia Hotel Bandung akan menghadirkan konsep "Total Enjoyment" dengan suasana bermusik yang lebih intim.

Selain dapat menikmati musik, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan lain seperti interaksi musik dengan musisi ternama pengisi acara (Dewa Budjana, Elfa's Singers, Kahitna, Mocca, Natasya Elvira, Kevin Yosua, dan lain-lain), juga pameran seni, kuliner, serta area bermain anak.

Tiket GAIA Music Fest 2024 tersedia dalam beberapa kategori, dengan harga yang bervariasi. Tiket dapat dibeli secara daring melalui situs web resmi festival atau di sejumlah loket penjualan yang telah ditunjuk.

Baca juga: Festival musik "City Camp 2024" siap digelar 5 Oktober di Jakarta

Baca juga: Java Pop Festival 2024 siap digelar di 6 kota di Indonesia

Baca juga: MLDJAZZPROJECT pukau penikmat musik Java Jazz 2024

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024