Jakarta (ANTARA) - Dua anggota termuda BTS Jimin dan Jung Kook membintangi sebuah travel reality show bertajuk "Are You Sure?!" yang dijadwalkan tayang mulai 8 Agustus 2024 pada platform pemutaran film Disney+ Hotstar.

Difilmkan langsung setelah penampilan viral Jung Kook di Good Morning America, “Are You Sure?!” mengikuti perjalanan Jimin dan Jung Kook ketika mereka menghabiskan waktu bersantai bersama-sama di tiga lokasi yang indah, sebagaimana dilansir dari keterangan resmi diterima di Jakarta, Kamis.

Berlokasi di New York State, Amerika Serikat; Jeju, Korea Selatan; serta Sapporo, Jepang, serial dengan delapan episode itu memperlihatkan kedua anggota BTS saat mereka makan, berbelanja, memasak, berkemah, mengendarai kano, serta melakukan perjalanan darat bersama-sama sebelum memulai masa wajib militer mereka.

Baca juga: Jimin dan Jungkook BTS akan bintangi program terbaru "Are You Sure?!"

Serial reality show ini akan menunjukkan secara mendalam kepada penggemar tentang persahabatan Jimin dan Jung Kook BTS ketika mereka menjelajahi tiga lokasi yang indah bersama-sama.

Dijadwalkan tayang perdana dengan dua episode pada 8 Agustus 2024, penayangan “Are You Sure?!” dilanjutkan dengan satu episode baru yang dirilis setiap Kamis hingga 19 September 2024.

Baca juga: Polisi terima aduan soal penggemar yang nekat mencium Jin BTS

Baca juga: Wi Ha Joon gelar jumpa fan di Jakarta pada September

Baca juga: B.I ajak penggemar beruntung menari bersama di konser Jakarta

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024