Jakarta (ANTARA) - Aktris Indonesia Caitlin Halderman mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang langsung serta memberikan hadiah spesial dari Indonesia kepada dua pemeran utama dari film “Deadpool & Wolverine”, yakni Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Dalam keterangan pers Disney yang diterima di Jakarta, Kamis, sekuel terbaru "Deadpool & Wolverine” akan segera dirilis dalam waktu dekat. Sebelum dirilis secara resmi, tim produksi menggelar acara spesial “Deadpool & Wolverine” yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan.

Caitlin Halderman mengikuti konferensi pers bersama deretan pemeran dan sineas "Deadpool & Wolverine", termasuk Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Shawn Levy.

Baca juga: Sutradara sebut "Deadpool & Wolverine" dapat dinikmati semua kalangan

Dia juga ikut serta dalam sesi bincang-bincang eksklusif bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Caitlin pun akan berpartisipasi dalam acara penggemar “Deadpool & Wolverine”yang akan diselenggarakan di Jangchung Arena, Kamis malam waktu setempat.

Di antara rangkaian acara spesial tersebut, sesi bincang-bincang eksklusif bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman menjadi salah satu kegiatan paling berkesan bagi Caitlin. Dia memberikan hadiah spesial untuk Ryan Reynolds dan Hugh Jackman berupa blangkon dan bandana batik tulis yang dibuat khusus oleh jenama Sejauh Mata Memandang.
 
Blangkon untuk Ryan Reynolds, yang dibuat dari kain perca sisa produksi, memiliki warna dominan merah yang terinspirasi dari karakter Deadpool, sedangkan blangkon untuk Hugh Jackman didominasi warna kuning khas karakter Wolverine yang diperankannya.

Kedua aktor juga menerima bandana batik tulis dengan warna serupa yang dihiasi dengan motif spesial. Motif tersebut terinspirasi dari ikon kedua karakter yang diperankan Reynolds dan Jackman pada film masing-masing, yaitu garis cakar dan lubang peluru.

"Deadpool & Wolverine" disutradarai oleh Shawn Levy dan ditulis oleh Ryan Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, Zeb Wells, dan Shawn Levy. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corrin, dan lainnya tersebut tayang pada bulan ini.

Baca juga: Sejumlah fakta menarik dari trailer film "Deadpool & Wolverine"

Baca juga: Caitlin Halderman manfaatkan peluang untuk eksplorasi genre film

Baca juga: Harley Quinn tampil lebih menakutkan dalam "Batman: Caped Crusader"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024