Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meraih total 13 penghargaan di berbagai kategori dalam ajang Infobank 21st Banking Service Excellence Awards (BSEA) 2024 yang diselenggarakan Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan apresiasi kepada Majalah Infobank yang telah memberikan kepercayaan kepada BNI untuk menerima penghargaan bergengsi tersebut.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk membawa pulang 13 penghargaan ini. Kami akan terus berinovasi dan bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah," kata Okki melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Adapun ketiga belas penghargaan tersebut meliputi “Titanium Trophy - 15 Consecutive Years in Service Excellence”, “Platinum Trophy - 10 Consecutive Years in E-Banking”, “Golden Trophy - 5 Consecutive Years in Digital Channel”, dan “The 3rd Best Conventional Bank in Service Excellence”.

Selain itu, BNI juga memboyong penghargaan “The Best Overall - Contact Center”, “The Best Overall - E-Banking”, “The 2nd Best Overall - Digital Channel”, “The Best - Branch ATM”, “The Best - Phone Banking”, “The Best - Call Center”, “The 2nd Best - Social Media”, “The 2nd Best - Mobile Banking”, serta “The 2nd Best - SMS Banking”.

Penghargaan tersebut telah diserahkan langsung oleh Direktur Utama MRI Harry Puspito kepada Direktur Technology and Operations BNI Toto Prasetio di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (2/7).

Dalam ajang penghargaan itu, BNI dinilai berhasil melakukan peningkatan layanan salah satunya melalui inovasi teknologi digital yang dibarengi peningkatan sistem keamanan dengan tetap fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan yang positif.

Okki pun meyakini, pemberian penghargaan kepada BNI telah melewati berbagai proses dalam menentukan siapa yang terbaik dengan mengukur kualitas layanan bank di mata nasabah, baik nasabah yang datang ke kantor cabang secara tatap muka maupun nasabah yang memanfaatkan layanan digital banking.

Penghargaan dari Infobank dan MRI ini, kata Okki, diharapkan bisa menjadi semangat perseroan untuk terus berinovasi dan menjadikan BNI sebagai bank terdepan dalam layanan kepada nasabah.

"Apresiasi ini akan menjadi dorongan semangat kami untuk terus melompat lebih tinggi," kata Okki.

Baca juga: BNI salurkan kredit hijau Rp67,4 triliun per Maret 2024
Baca juga: Kredit konsumer BNI tumbuh 13,6 persen di sepanjang kuartal I 2024
Baca juga: BNI kantongi laba bersih Rp5,33 triliun pada kuartal I 2024

 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024