Jakarta (ANTARA) - Viu Original akan menayangkan drama-komedi terbaru "Alpha Girls" karya sutradara Asep Kusdinar akan mulai 5 Juli 2024, sebuah kisah dua anak perempuan dalam satu keluarga yang berambisi untuk meraih kesuksesan masing-masing.

"Ketika menulis skenarionya, itu sudah ada gambaran dari novelnya baru turun ke skenario," kata penulis naskah "Alpha Girls" Dono Indarto saat ditemui dalam konferensi pers serial tersebut di Jakarta, Kamis.

"Alpha Girls" merupakan serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Eca Prasetya (MommyASF) dan ditulis naskahnya oleh Doni Indarto. Dua saudara perempuan dari dua ibu yang berbeda, yakni Ivy (Tissa Biani) dan Sierra (Jihane Almira) terjebak dalam persaingan sengit untuk membangkitkan kembali perusahaan ayah mereka, Alpha (Tanta Ginting) yang sedang terpuruk.

Baca juga: Fenomena perjodohan masa kini lewat film "Algrafi"

Jika perusahaan sang ayah kembali stabil, salah satu di antara mereka akan diangkat menjadi pewaris perusahaan sang ayah. Dari sini, keduanya bersaing untuk meraih kesuksesan mereka dengan cara masing-masing.

Tidak hanya sang anak, dua ibu mereka juga berambisi dalam membantu sang anak meraih tujuan mereka. Melalui "Alpha Girls", penonton akan disuguhkan kisah pertarungan antarkeluarga demi menguasai perusahaan dan dominasi keluarga, tanpa, melupakan bumbu komedi ringan di dalamnya.

"Viu Original 'Alpha Girls' adalah perpaduan sempurna antara drama dan komedi, menawarkan perspektif baru mengenai dinamika keluarga dan mengelola ambisi pribadi di dunia korporat," kata Head of Content Viu Toha Essa.

"Alpha Girls" juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris berbakat Indonesia Tissa Biani, Kevin Julio dan Antonio Blanco Jr.

Baca juga: Nicholas Saputra belajar banyak dari serial "Secret Ingredient"

Baca juga: "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah" bakal tayang mulai 11 Juli 2024

Baca juga: Menapaki dunia surealisme dalam serial "Nightmares and Daydreams"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024