Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Iqbaal Ramadhan atau dikenal dengan nama panggung BAALE akan menggelar rangkaian tur konser bertajuk "Fortuna" di enam kota di Pulau Sumatera bersama dengan promotor Boss Creator.

Menurut keterangan resmi yang diterima di Jakarta pada Kamis, tur konser "Fortuna" dimulai pada tanggal 6 Juli di GSG Unila Lampung, dan berlanjut pada tanggal 8 Juli di GOR Dempo Jakabaring Palembang, tanggal 10 Juli di EV Garden Jambi, tanggal 14 Juli di Fabriek Bloc Padang, tanggal 16 Juli di Gedung Serbaguna PRSU Medan, dan ditutup pada tanggal 18 Juli di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Batam.

Tiket tur konser "Fortuna" sudah dapat dibeli mulai Rabu (3/7) pukul 17:00 WIB. Informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket dapat diakses di akun media sosial Boss Creator dan Baale.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan hadiri penayangan "Glass Onion: A Knives Out Mystery"

Sebelumnya, BAALE merilis album penuh bertajuk “Fortuna” pada bulan Mei 2024 lalu yang berisikan 11 lagu yang ditulis olehnya.

“Fortuna” hadir sebagai debut album perdana dari proyek solo Iqbaal Ramadhan, sekaligus sebuah pernyataan kembalinya Iqbaal ke kancah musik tanah air dengan mengusung nama BAALE.

Album ini digawangi oleh komposer sekaligus personil band “Rock n’ Roll Mafia” Hendra Jaya Putra sebagai produser dan Lucky Sarwo sebagai co-produser.

Baca juga: BAALE rilis album perdana "FORTUNA" dan siap gelar tur Sumatera 2024

Baca juga: Iqbaal Ramadhan buka saluran WhatsApp jadi tempat bocoran karyanya

Baca juga: Iqbaal Ramadhan tantang diri jadi produser film "Perayaan Mati Rasa"


 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024