JAKARTA (ANTARA) - Aktor dan model asal Korea Selatan Wi Ha Joon akan menggelar jumpa fan "A Wively Day" di Jakarta pada 28 September 2024, acara tersebut menjadi yang pertama kali sang aktor bertemu penggemar di Indonesia.

Three Mountains Ave selaku promotor resmi di Indonesia, melalui keterangan resmi yang disampaikan kepada ANTARA di Jakarta, Kamis, menyatakan bahwa fan meeting Wi Ha Joon di Indonesia akan berlangsung pada 28 September 2024 di The Kasablanka Hall (Kota Kasablanka) pukul 19.00 WIB. 

Wi Ha Joon, atau Mas Wiwi bagi penggemarnya di Indonesia, akan mengakhiri rangkaian tur Asia-nya di Jakarta, setelah sebelumnya mengunjungi Seoul, Korea Selatan, serta dua kota di Jepang. Acara jumpa penggemar juga diadakan di Bangkok, Thailand, lantas Manila, Filipina.

Baca juga: Cerita Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon tentang "The Worst of Evil"

Drama terbaru Wi Ha Joon, yang debut di dunia akting pada 2012, yang baru saja selesai tayang adalah "The Midnight Romance in Hagwon," di mana dia berperan sebagai tokoh utama bersama aktris Jung Ryeo Won. Drama itu meraih rating tinggi di negeri Ginseng.

Popularitas aktor kelahiran Suando, provinsi Jeollanam-do pada 5 Agustus 1991 ini semakin meroket sejak bermain di serial "18 Again" (2020). Akting Wi Ha Joon pun kian memukau penonton dengan drama apik "Squid Game" (2021) disusul "The Worst of Evil" (2023) bersama Ji Chang-Wook.

Dalam fan meeting nanti, penggemar Indonesia tidak hanya dapat menyapa langsung Mas Wiwi, tetapi, juga mendapatkan kesempatan untuk Hi-Touch Session bagi semua pemegang tiket.

Promotor membagi tiket "A Wively Day" menjadi empat kategori, yaitu VVIP (Rp2.780.000), VIP (Rp2.380.000), CAT 1 (Rp1.880.000), CAT 2 (Rp1.280.000).

Baca juga: Wi Ha Joon akan bergabung di drama "Little Women"

Baca juga: Diiringi "live band", TREASURE pukau penggemar di Jakarta

Baca juga: Jeonghan dan Wonwoo SEVENTEEN rilis album single debut "THIS MAN"


Pewarta: Siti Zulaikha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024