Penghargaan ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi PLN Icon Plus dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.
Jakarta (ANTARA) - PLN Icon Plus meraih penghargaan kategori "Telecommunications" dengan gelar "Best People Reputation" pada 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

“Penghargaan ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi PLN Icon Plus dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” kata Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis.

Penghargaan tersebut didasarkan pada hasil survei citra BUMN yang melibatkan lebih dari 10,000 responden di 10 kota besar di Indonesia. Survei dilakukan oleh The Iconomics Media bersama Axia Research.

Ari mengatakan penghargaan itu menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan inovasi di bidang telekomunikasi.
Baca juga: PLN Icon Plus siapkan infrastruktur IT SPKLU untuk World Water Forum

Perusahaan optimistis penghargaan yang diraih ini mencerminkan reputasi PLN Icon Plus yang baik di kalangan masyarakat, terutama dalam hal pengelolaan sumber daya manusia yang profesional dan berintegritas.

Di samping itu, penghargaan itu juga diyakini mengindikasikan keberhasilan berbagai inovasi perusahaan, seperti pengembangan jaringan telekomunikasi hingga solusi digital yang memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan informasi.

Seluruh inovasi tersebut dilakukan dengan tujuan mendukung transformasi digital di Indonesia.

“PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus mengembangkan infrastruktur yang andal dan berkualitas. Dengan semangat inovasi dan pelayanan terbaik, PLN Icon Plus optimis dapat memberikan kontribusi besar bagi kemajuan bangsa,” ujar Ari.

Dia menambahkan kolaborasi antara BUMN dan sektor swasta dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan juga menjadi suatu hal yang penting.

“Kerja sama yang kuat antara BUMN dan sektor swasta sangat diperlukan untuk mencapai visi pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” ujar dia pula.
Baca juga: PLN Icon Plus targetkan lebih 100 ribu pelanggan ICONNET di Bali Nusra
Baca juga: PLN Icon Plus letakkan batu pertama sentra telekomunikasi di IKN


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024