Jakarta (ANTARA) - Promotor festival musik Pestapora 2024, yakni Boss Creator telah mengonfirmasi bahwa mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY akan tampil sebagai salah satu musisi di gelaran yang akan berlangsung pada 20 - 22 September 2024 tersebut.

"Untuk kehadiran Pak SBY, benar adanya dan telah dikonfirmasi berdasarkan kesepakatan antara kami, Pestapora dengan pihak Pak SBY," kata Kiki Ucup selaku salah satu pendiri Boss Creator saat dihubungi ANTARA, Kamis pagi.

Dia menambahkan, "Kami sudah bertemu langsung dengan beliau, berdiskusi terkait rencananya seperti apa".

Baca juga: Habiskan malam dengan Sheila on 7 di Pestapora

Kiki juga memastikan bahwa SBY akan tampil sebagai salah satu musisi di gelaran festival tersebut, tanpa agenda politik yang selama ini lekat dengan sosok SBY.

"Kehadiran beliau nggak ada sangkutan (dengan agenda politik), beliau hanya sebagai line-up di Pestapora sebagai penampil," kata Kiki.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musik Pestapora akan digelar selama tiga hari dan diisi oleh musisi penampil berbeda setiap harinya. Tahun ini, Pestapora 2024 akan digelar pada 20 - 22 September 2024 di Gambir Expo Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Sherina bawa “inner child” di panggung Pestapora

Namun, pihak promotor masih belum menentukan jadwal penampilan SBY di Pestapora 2024. Nantinya, pihak promotor akan mengumumkannya secara berkala dalam beberapa waktu ke depan.

"(Jadwal penampilan SBY) Belum kami tentukan," tutup Kiki.

Sementara itu, Pestapora 2024 akan diisi oleh ratusan musisi berbakat dari seluruh Indonesia, mulai dari Sal Priadi, JKT 48, Isyana Sarasvati, dan lainnya. Selama tiga hari digelar, deretan musisi tersebut akan menghibur puluhan ribu penonton di Pestapora 2024.

Untuk pembaruan informasi seputar Pestapora 2024, kunjungi laman media sosial resmi mereka di @pestapora dan @boss.creator.

Baca juga: Vierratale tampil spesial bersama Onadio dan Caitlin di Pestapora

Baca juga: Nostalgia tembang cinta bersama Kahitna di Pestapora 2023

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024