Perusahaan jasa keuangan Catholic dengan sangat cermat memeriksa rekonsiliasi kartu korporat secara manual untuk 293 sekolah melalui kerangka kerja yang terintegrasi dengan Boomi


Melbourne, Australia--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang integrasi dan otomatisasi cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan bahwa Catholic Development Fund memilih Boomi untuk mengotomatisasi proses rekonsiliasi kartu korporat milik pelanggannya guna mengurangi kompleksitas dan mempercepat time-to-value (lama waktu yang dibutuhkan pelanggan untuk menyadari nilai produk atau layanan) bagi organisasi-organisasi Catholic.

Catholic Development Fund (CDF) beroperasi sejak tahun 1956 dan menyediakan solusi keuangan kepada sekolah Katolik, paroki, perawatan lansia, layanan kesehatan, dan penyedia layanan sosial milik Katolik. Mulai dari pinjaman yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan hingga kartu kredit dan pembayaran, CDF memberikan solusi inovatif dan hemat biaya kepada pelanggannya yang selaras dengan nilai-nilai pelanggan mereka.

“CDF mendukung organisasi Katolik dengan menyediakan produk dan layanan keuangan. Kami paham, setiap bisnis memiliki persyaratan keuangan dan perangkat teknologi sendiri,” kata Jukka Rinta, Manajer Eksekutif bagian Produk di CDF. “Kami tidak bisa mengandalkan solusi cookie cutter. Dengan Boomi, kami dapat menciptakan proses unik yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan pelanggan kami.”

Misalnya, CDF menyediakan otomatisasi proses keuangan yang kompleks bagi pelanggannya, termasuk Melbourne Archdiocese Catholic Schools (MACS) – organisasi yang bertanggung jawab atas tata kelola dan operasional 293 sekolah Katolik di Victoria.

“Karena proses lama, saat itu MACS mengelola 293 proses individual untuk rekonsiliasi kartu korporat. Artinya, kelompok sekolahnya perlu waktu hingga 90 hari untuk merekonsiliasi transaksi sederhana. Beban ini sangat berat bagi admin,” kata Rinta. “MACS menyadari manfaat langsung dalam menyeragamkan seluruh proses keuangan sekolah. Karena itu, kami berusaha memberikan solusi sangat terintegrasi yang dapat mengatasi kompleksitas ini.”

Untuk mengotomatiskan dan menyederhanakan proses rekonsiliasi MACS Corporate Card, CDF bekerja sama dengan penasihat dan penyedia solusi TI Australia, yaitu Atturra, yang membantu menggunakan platform integration Platform as a Service (iPaaS) milik Boomi.

Dengan menggunakan Boomi, Atturra membantu CDF menghubungkan sistem inti, termasuk sistem perbankan inti milik CDF, manajemen pengeluaran FlexiPurchase, AWS Secure File Transfer Service, dan SharePoint.

Lingkungan yang terhubung ke Boomi otomatis melakukan pemeriksaan silang pada informasi keuangan terhadap berbagai platform akuntansi Enterprise Resource Planning (ERP) yang digunakan oleh 293 sekolah MACS. Informasi yang diperoleh kemudian dikirimkan ke sekolah melalui API Payloads dan konten yang sesuai dengan tujuan agar mudah menggunakan transaksi pembelian bersama informasi keuangan yang relevan ke berbagai platform ERP.

“Baru beroperasi selama tiga bulan saja, MACS sudah jauh lebih cepat merekonsiliasi transaksi,” lanjut Rinta. “Kini hingga 80 persen transaksi dicocokkan dengan buku besar pada bulan yang sama. Ini adalah pencapaian luar biasa bagi tata kelola dan jauh lebih meringankan beban admin.”

Selain peningkatan pengalaman pengguna, skalabilitas lingkungan Boomi menjadikan orientasi sekolah baru lebih mudah bagi MACS.

Kata Jason Frost, Executive General Manager Data and Integration di Atturra, “Pembukuan untuk satu bisnis saja sudah rumit, apalagi untuk 293 bisnis yang dijalankan di berbagai lingkungan. Atturra bangga telah membantu mendukung peningkatan efisiensi bagi pelanggan CDF sekaligus membantu produk kartu korporat CDF menjadi lebih kompetitif.”

Menurut Rinta, proses yang terhubung ke Boomi kini sedang dievaluasi untuk memenuhi kebutuhan unik basis pelanggan CDF yang lebih luas.

Kata David Irecki, Chief Technology Officer Boomi Asia Pasifik dan Jepang, “Dengan mengutamakan pelanggan, CDF telah berupaya ekstra. Inilah contoh nyata tentang nilai tambah, yang meningkatkan kemampuan teknologi CDF untuk menciptakan perubahan nyata pada pengoperasian para pelanggannya. Dengan kerangka data terhubung, CDF telah membantu pelanggannya menghemat ratusan jam untuk mengerjakan pembukuan manual, sehingga sekolah kembali dapat berinvestasi pada pendidikan siswa.”

Sumber Bahan Lain

     • Lihat komentar para pelanggan Boomi dari seluruh dunia
     • Telusuri solusi di Boomi Discover
     • Jelajahi Boomiverse Community
     • Ikuti Boomi di X, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi

Boomi memperkuat masa depan dunia usaha dengan integrasi dan otomatisasi cerdas. Sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada lebih dari 20.000 pelanggan global dan jaringan 800 mitra. Berbagai perusahaan beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menghubungkan aplikasi, data, dan manusia guna mempercepat transformasi digital. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi boomi.com.

© 2024 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54089221/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media:
Jasmine Ee
Head of Influencer Relations, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024