Jakarta (ANTARA) - Gelandang anyar Brandon Wilson mematok target tinggi bersama Bali United pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25 yang akan bergulir pada awal Agustus mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Brandon menjelaskan bahwa dirinya paham bahwa Bali United adalah tim besar di Indonesia dan tentu selalu berambisi memenangkan setiap pertandingan.

"Saat datang ke tim besar seperti Bali United, saya tahu suporter di sini juga besar dan ingin penampilan yang bagus serta juara," ungkap Brandon.

"Ini tugas saya di lapangan bersama tim dan saya ingin menunjukkan itu. Saya ingin memberikan semuanya untuk klub melalui kualitas saya di setiap pertandingan dan semoga kami bisa menang dalam setiap laga," sambungnya.

Baca juga: Brandon Wilson berambisi bawa Bali United kembali juara

Pemain berusia 27 tahun itu tercatat telah bergabung latihan bersama Bali United pada Selasa (2/7) kemarin dan ia memberikan pandangan mengenai hal tersebut.

Menurutnya Bali United memiliki komposisi pemain, pelatih hingga fasilitas yang sangat bagus untuk menunjang Serdadu Tridatu untuk bersaing pada kompetisi mendatang.

"Saya sangat menikmati latihan ini dan bisa lihat seberapa bagus fasilitasnya. Mereka (manajemen) menaruh waktu dan usaha untuk membangun ini," jelas Brandon.

"Saya sebagai pemain ini tempat yang ingin dinikmati oleh pemain dalam berlatih. Buat saya ini adalah pengalaman pertama yang hebat, pelatihnya bagus dan pasti berpengalaman dengan prestasi yang pernah dihasilkannya," katanya.

Baca juga: Bali United jalani latihan perdana olah fisik pemain

Baca juga: Bali United incar pemain yang mampu bermain di dua posisi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024