Jakarta (ANTARA) - Dewa United Apollo mengincar tiket Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) 2024 Fall yang hanya bisa didapatkan jika memenangi FFWS Indonesia 2024 Fall yang akan dimulai pada 5 Juli.

Coach Dewa United Apollo Fickri Aulia atau KIDS dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu, mengatakan timnya akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan tiket kembali ke FFWS SEA.

"Buat semua Anak Dewa, terus dukung kami di Dewa United Apollo di FFWS ID 2024 Fall. Kami akan menunjukkan yang terbaik di turnamen ini untuk menjadi juara agar bisa kembali ke FFWS SEA dan bergabung dengan tim-tim Indonesia lainnya," ujar Fickri.

"Target kami adalah juara di turnamen ini dan kembali ke turnamen di mana kami seharusnya berkompetisi."

Berbeda dengan musim Spring di awal tahun, hanya akan ada satu tim dari FFWS ID 2024 Fall yang akan lolos ke FFWS SEA 2024 Fall.

Pemenang dari Grand Finals FFWS ID 2024 akan menyusul Evos Divine, RRQ Kazu, Onic Olympus, dan Indostars (Gaimin Gladiators) yang lolos melalui jalur FFWS SEA 2024 Spring.

Baca juga: Liga Esports Nasional 2024 pertandingkan game lokal

Selain itu, tim pemenang FFWS ID 2024 Fall juga akan mendapatkan bagian terbesar dari prize pool senilai Rp700 juta.

Seluruh pertandingan FFWS ID 2024 Fall babak Knockout Stage akan hadir setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pada 5-21 Juli.

Adapun laga Point Rush dan Grand Finals akan hadir pada 27-28 Juli secara offline di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) ITB, Kota Bandung, Jawa Barat.

Coach Kraken Barracuda Arief Rizaldy atau PAMAN mengatakan babak Point Rush dan Grand Finals di Bandung akan menjadi target utama mereka di kompetisi ini.

"Bandung adalah kota yang indah, tentunya ada Point Rush dan Grand Finals di sana akan memberikan pengalaman yang berbeda. Belajar dari musim lalu, kami akan menghadapi musim ini dengan persiapan yang lebih baik," ujar Arief.

"Kami akan try hard untuk membawa hasil terbaik dari kompetisi ini."

Baca juga: 18 tim siap memulai pertarungan di FFWS Indonesia 2024 Fall
Baca juga: PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema "Mecha Fusion"

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024