Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rossa dan Ariel NOAH akan segera merilis lagu kolaborasi dengan mengaransemen ulang lagu milik Rossa berjudul "Nada-Nada Cinta" yang nantinya akan menjadi OST untuk film dokumenter "All Access to Rossa 25 Shining Years".

"Di dalam konser '25 Shining Years', aku duet dengan Ariel menyanyikan lagu pertamaku, 'Nada-Nada Cinta'," kata Rossa saat ditemui dalam konferensi pers film dokumenter "All Access to Rossa 25 Shining Years" di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu.

Dia menambahkan, "Untuk film ini, aku dan Ariel membuat remake 'Nada-Nada Cinta', nantikan soundtrack film ini yang berkolaborasi bersama Ariel".

Baca juga: Karier bermusik Rossa selama 25 tahun dirangkum dalam film dokumenter

Baca juga: Rossa jadi bintang tamu dalam konser David Foster di Indonesia


Biasanya, Ariel kerap tampil bernyanyi bersama rekan-rekannya di band NOAH. Khusus proyek kolaborasi tersebut, Ariel akan tampil sebagai penyanyi solo untuk pertama kalinya tanpa melibatkan band-nya.

"Untuk pertama kali, Ariel akan bernyanyi secara solo," kata pelantun "Terlalu Cinta" itu.

"Nada-Nada Cinta" merupakan karya debut Rossa yang dirilis pada tahun 1996 saat dirinya masih berusia remaja.

Nantinya, "Nada-Nada Cinta" versi terbaru bersama Ariel akan menonjolkan sisi dewasa dan berbeda dari Rossa yang telah memasuki 25 tahun lebih berkarier di industri musik tanah air.

"'Nada-Nada Cinta yang dulu dan sekarang agak berbeda, dulu masih remaja, sekarang sudah dewasa," kata Rossa.

Sementara itu, Rossa belum membocorkan kapan tepatnya lagu "Nada-Nada Cinta" versi remake bersama Ariel akan dirilis. Kemungkinan lagu tersebut akan dirilis berdekatan dengan penayangan film dokumenter "All Access to Rossa 25 Shining Years" pada 1 Agustus 2024.

"All Access to Rossa 25 Shining Years" merupakan film dokumenter perdana Rossa yang akan menampilkan sisi lain dari dirinya.

Film ini juga akan membagikan kisah menarik di balik lagu-lagu hit Rossa dan bagaimana lagu tersebut merepresentasikan perjalanan hidupnya.

Baca juga: Rossa sukses jual habis tiket konser tunggalnya di Malaysia

Baca juga: Rossa sukses gelar konser tunggal di Bandung bersama Ryeowook Suju

Baca juga: Rossa terjun langsung racik wewangian untuk bisnis barunya


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024