Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Mengeksplorasi keajaiban sains, menaklukkan ketakutan Anda, atau menjalani petualangan di area bersalju, atraksi ini menawarkan keseruan bagi semua orang. Jika berlibur ke Singapura, Anda wajib mengunjungi Science Centre Singapore dan Snow City. Harga tiket tersedia mulai dari SGD 25 di setus resmi

Beberapa atraksi menarik yang bisa Anda nikmati:

  • Phobia2 - The Science of Fear: Mengeksplorasi sains di balik ketakutan terbesar Anda dengan mempelajari fobia Anda.
  • Professor Crackitt's Light Fantastic Mirror Maze: Mengambil foto untuk Instagram sambil menelusuri labirin yang dipenuhi cermin dan cahaya. Anda bisa menemukan ilusi baru di setiap sudut labirin ini!
  • Escape @ Science Centre (E.S.C.): Menemukan petunjuk, memecahkan teka-teki, dan lain sebagainya di atraksi bertema sains ini. Atraksi seru ini memadukan konsep escape room yang populer dengan keajaiban Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika (STEM), serta sedikit aksi teatrikal.
  • Exciting Daily Science Shows: Menyaksikan semburan api dengan panas lebih dari 600°C di atraksi ikonis, Fire Tornado Show. Juga, mempelajari sejarah listrik di Energy Titans Show lewat demo menarik yang merekonstruksi petir secara langsung di hadapan Anda!

Informasi selengkapnya tersedia di tautan ini.

Tentang Science Centre Singapore

Science Centre Singapore, lembaga edukasi informal dan Pusat Sains terkemuka yang berskala regional, menawarkan berbagai atraksi yang menampilkan keajaiban sains, teknologi, ilmu teknik, dan matematika lewat pameran, program edukasi, serta aktivitas menarik. Sebagai lembaga yang memperjuangkan kreativitas dan inovasi, Science Centre Singapore telah menampilkan perkembangan sains selama lebih dari empat dekade. Science Centre Singapore dan mitra-mitranya berperan besar mentransformasi cara pelajar dan publik berinteraksi dan belajar tentang sains, teknologi, ilmu teknik, dan matematika. Sejak 1977, Science Centre Singapore telah dikunjungi lebih dari 30 juta orang. Para pengunjung memperoleh inspirasi lewat lebih dari 1,000 pameran yang tersebar di 14 galeri.

Kategori atraksi di Science Centre Singapore meliputi Omni-Theatre, Snow City, dan KidsSTOP™. Omni-Theatre, bioskop digital 8K 3D pertama di Asia dengan dome screen selebar 23 meter, merupakan destinasi imersif yang tidak ditemui di lokasi lain. Snow City adalah satu-satunya pusat kegiatan salju permanen di area tertutup yang berlokasi di Singapura. Atraksi ini menawarkan pengalaman bertema Arktik di galeri es dan snow chamber pertama di Singapura. KidsSTOP™—pusat sains pertama di Singapura bagi anak-anak, menawarkan pengalaman menarik lewat permainan bagi anak-anak berusia 18 bulan hingga delapan tahun. Informasi lebih lanjut tersedia di www.science.edu.sg.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024