Ini adalah bentuk dari komitmen dan sinergi agar kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah BRI
Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan menyatakan bahwa pihaknya optimis dapat memberikan layanan pembiayaan kendaraan bermotor yang kompetitif dengan bunga mulai 2,75 persen per tahun lewat produk terbaru KKB BRI Joint Financing.

“Dengan inisiatif joint financing ini tentunya dari sisi harga atau dari sisi rate ini sangat kompetitif dan kita sudah percaya diri untuk bertarung dengan perusahaan pembiayaan lainnya,” kata Wahyudi Darmawan di Jakarta, Rabu.

Ia menuturkan bahwa layanan tersebut kini baru tersedia untuk nasabah dan karyawan BRI yang memenuhi kriteria.

Nantinya, pihaknya berencana untuk meningkatkan penetrasi produk pembiayaan tersebut agar dapat dimanfaatkan masyarakat luas dengan bunga yang rendah.

“Ini adalah bentuk dari komitmen dan sinergi agar kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah BRI,” ujar Wahyudi.

Selain bunga flat mulai dari 2,75 persen per tahun atau setara 0,23 persen per bulan, produk KKB BRI Joint Financing tersebut juga menawarkan provisi mulai dari 0,5 persen dari total pokok hutang (PH).

Khusus dalam KKB BRI Joint Financing Exhibition yang digelar di kantor pusat BRI di Bendungan Hilir, Jakarta, 3-5 Juli 2024, ia menuturkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Hyundai untuk menyediakan berbagai promo bagi pelanggan.

Pelanggan bisa mendapatkan diskon khusus untuk pembelian kendaraan Hyundai, buyback guarantee 70 persen setelah 3 tahun untuk setiap pembelian mobil Creta dan Stargezer, serta free membership Auto Glaze & Special Gift dari BRI Finance untuk 10 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pertama.

Walaupun pameran kali ini hanya bekerja sama dengan satu produsen mobil, tapi Wahyudi menyatakan bahwa produk pembiayaan tersebut dapat digunakan untuk semua brand mobil.

“Memang kita bekerjasama dengan Hyundai untuk exhibition sekarang ini karena Hyundai memberikan beberapa benefit, tapi di luar Hyundai tentunya, untuk seluruh merek,” imbuhnya.

Baca juga: BRI Finance rilis produk “joint financing” kendaraan motor
Baca juga: BRI tekankan pentingnya transformasi digital yang berkelanjutan


Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024