Pelanggan Microsoft Azure di seluruh dunia kini bisa menggunakan NIQ Activate untuk memanfaatkan skalabilitas, keandalan, dan ketangkasan Azure dalam mendorong pengembangan aplikasi dan membentuk strategi bisnis




Chicago--(ANTARA/Business Wire)-- Hari ini NielsenIQ (NIQ) mengumumkan kehadiran NIQ Activate di Microsoft Azure Marketplace, toko online yang menyediakan berbagai aplikasi dan layanan untuk digunakan di Azure. Kini pelanggan NIQ dapat memanfaatkan platform komputasi awan Azure yang produktif dan tepercaya, dengan penerapan dan manajemen yang efisien.

NIQ Activate membantu pengecer dan perusahaan Barang Konsumen dalam Kemasan (Consumer Packaged Goods/CPG) untuk memanfaatkan wawasan data dan personalisasi NIQ yang terdepan di industri ini agar lebih mempererat kerja sama dalam mendorong kinerja dan keterlibatan sesuai target. Kemampuan kelas dunia Microsoft Azure dalam hal AI dan analitik data membantu berbagai perusahaan mendorong pengambilan keputusan yang lebih baik.

NIQ Activate adalah platform SaaS yang kolaboratif dan mendukung berbagai pengecer maupun merek untuk beralih dari data ke wawasan, aktivasi, hingga nilai terukur. Platform ini memungkinkan perusahaan Barang Konsumen dalam Kemasan (CPG) untuk menentukan dan mengumpulkan audiens, memperoleh wawasan dari sumber data pengecer dan NIQ, merencanakan dan menyebarkan kampanye, dan mengukur hasil.

“Kami sangat antusias mengumumkan proses transaksi di NIQ Activate yang disederhanakan dan lebih cepat bagi pelanggan Microsoft Azure di seluruh dunia. NIQ Activate akan memungkinkan pelanggan memanfaatkan kemampuan data dan analitik kelas dunia milik kami serta mendorong inovasi di industri ini. Kerja sama ini bertujuan untuk mendukung berbagai perusahaan agar dapat lebih cepat mengambil keputusan lebih baik dan menciptakan interaksi bermakna bagi pengecer, pemasok, dan pelanggan,” kata Xavier Facon, SVP Produk di NIQ.

Manfaat NIQ Activate di Microsoft Azure Marketplace:

     • Proses yang mudah: Waktu penggunaan lebih cepat bagi pelanggan dengan jaminan kemudahan proses pengadaan dan penagihan.
     • Transaksi lebih cepat bagi pelanggan lama NIQ melalui platform Microsoft Marketplace.
     • Ekspansi global: Pelanggan Microsoft Azure di 141 pasar mendapatkan akses ke NIQ Activate untuk membantu mereka mendorong fase pertumbuhan berikutnya.
     • Anggaran Maksimal Untuk Komputasi Awan: Alokasikan 100% pembelian di Azure Marketplace Anda untuk komitmen anggaran komputasi awan Anda.

NIQ Activate memungkinkan pengecer menciptakan nilai tambahan dan mempercepat pertumbuhan melalui media ritel, pengalaman yang dipersonalisasi, wawasan kategori dan wawasan pelanggan yang dapat ditindaklanjuti. Platform Activate memanfaatkan kemampuan Azure Marketplace dalam hal data dan AI dengan pelanggan pihak pertama dan data penjualan untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan bagi pengecer.

Jake Zborowski, General Manager Microsoft Azure Platform di Microsoft Corp., mengatakan, “Kami sangat senang menyambut NielsenIQ di Microsoft Azure Marketplace, yang membantu para mitra kami jauh lebih dikenal oleh pelanggan komputasi awan di seluruh dunia. Azure Marketplace menawarkan pengalaman berkualitas kelas dunia dari para mitra tepercaya di seluruh dunia dengan solusi yang telah teruji untuk dijalankan tanpa kendala dengan Azure.”

Tentang NIQ:

NielsenIQ (NIQ) adalah perusahaan intelijen konsumen terdepan di dunia yang memberikan pemahaman terlengkap tentang perilaku pembelian konsumen dan mengungkap jalur baru menuju pertumbuhan. NIQ bergabung dengan GfK pada tahun 2023, sehingga menyatukan kedua pemimpin industri ini dengan jangkauan global tak tertandingi. Saat ini NIQ beroperasi di lebih dari 95 negara dan mencakup lebih dari 97% PDB (Produk Domestik Bruto). Dengan bacaan ritel menyeluruh dan wawasan konsumen terlengkap - yang disampaikan dengan analitik mutakhir melalui platform canggih - NIQ menghadirkan Full View™.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak


Sumber: NielsenIQ


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024