Jakarta (ANTARA) - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan beasiswa pendidikan senilai Rp700 Juta kepada 301 anak berprestasi yang kurang mampu. Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito kepada para perwakilan siswa, di Jakarta, Senin (1/7).

Program beasiswa ini merupakan agenda rutin tahunan Perseroan yang mana lebih dari 600 pelajar tercatat sebagai penerima setiap tahunnya. Hal tersebut sejalan dengan komitmen WIKA dalam mewujudkan Sustainability Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 4 yaitu pendidikan yang berkualitas. 

Direktur Utama Agung Budi Waskito turut menyampaikan bahwa penyaluran beasiswa ini sejalan dengan konsep creating shared value (CSV) yang diusung oleh WIKA melalui Pilar Pendidikan yang fokus pada peningkatan kualitas pendidikan generasi muda. 

"Kami sangat memahami bahwa keberhasilan Pendidikan generasi muda merupakan prioritas dalam mewujudkan masa depan bangsa yang lebih baik, dengan adanya program beasiswa ini diharapkan mendukung secara finansial terhadap pendidikan bagi keluarga kurang mampu, sehingga anak-anak dapat terus melanjutkan sekolah dan mengukir prestasi. Tentu saja Perseroan ingin juga menginspirasi sehingga kelak akan ada yang menjadi Insan WIKA yang unggul di masa mendatang" ujar Agung Budi Waskito.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024