Jakarta (ANTARA) - Area sekitar Pasar Induk Kramat Jati, di Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, kini telah dibersihkan dengan baik di beberapa titik. Akses jalan menuju kios-kios pasar saat ini terlihat teratur dan bersih sehingga membuat para pedagang dan pembeli merasa nyaman saat bertransaksi.

Manajer Hubungan Masyarakat Perumda Pasar Jaya, Agus Lamun menjelaskan bahwa ada masalah dengan salah satu alat unit loader yang mengakibatkan keterlambatan dalam penanganan kebersihan di Pasar Induk Kramat Jati dan saat ini sudah dilakukan perbaikan.

“Kemarin itu ada sedikit kendala dengan salah satu loader kita, yang mengakibatkan terhambatnya proses pembersihan sampah di lokasi tersebut dan sekarang telah dilakukan perbaikan, pembersihan rutin di pasar induk karena pasarnya cukup luas, sejak jam 5 pagi sudah mulai dilakukan pembersihan,” ujar Agus Lamun.

Penanganan sampah merupakan wewenang dari Pasar Induk Kramat Jati dan pembersihan sampah dilakukan setiap hari oleh petugas.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024