Bengaluru, India--(ANTARA/Business Wire)-- Entropik, perusahaan Human Insight terkemuka, baru-baru ini mengumumkan peluncuran fitur terbarunya di platform Decode dan Qatalyst: AI-Generated Reports.

Secara historis, industri riset dan wawasan pasar mengandalkan pengidentifikasian temuan mendalam dengan input dasar dari konsumen. Input ini biasanya tersembunyi jauh di dalam data wawancara dan survei, serta membutuhkan waktu 2-3 minggu untuk digali secara manual. Namun, AI-Generated Reports yang baru diluncurkan memungkinkan pelanggan menggunakan AI Generatif untuk menggali wawasan tersembunyi dan mentransformasinya menjadi laporan yang siap dipresentasikan dengan visualisasi yang jelas dan analisis mendalam.

Dengan demikian, berbagai brand dapat dengan cepat memahami tren perilaku konsumen dan pengguna, sehingga memungkinkan pengambilan keputusan yang cerdas.

“Metode pelaporan konvensional dalam riset pasar sering kali memakan waktu dan tenaga,” kata Ranjan Kumar, CEO Entropik. “Kami sangat senang dapat memperkenalkan fitur AI-Generated Reports baru yang secara drastis mengurangi beban ini dengan memberikan laporan berkualitas tinggi dan berwawasan luas secara sangat cepat dan akurat, sehingga memberdayakan para peneliti untuk membuat keputusan berbasis data dengan lebih efisien.”

Fitur AI-Generated Reports menawarkan:

Pelaporan Mudah dengan Tiga Opsi:

     • Buat dari Awal: Pertahankan kontrol penuh atas desain dan konten dengan memilih templat, mengunggah gambar kustom, dan menyesuaikan laporan berdasarkan kebutuhan spesifik.
     • Buat dengan AI, Dimulai dengan Media: Sederhanakan pembuatan laporan dengan memilih media dari studi Anda, sehingga menghasilkan sebuah garis besar dengan judul dan tema yang dapat disesuaikan.
    • Buat dengan AI, Dimulai dengan Perintah: Hasilkan laporan dengan memasukkan perintah atau tujuan penelitian yang diinginkan, atau dengan memilih dari contoh perintah.
Kolaborasi dan Keamanan yang Lebih Baik:

AI-Generated Reports menawarkan fungsi tambahan seperti:

    • Tampilan Presentasi: Presentasikan laporan langsung dari platform Decode dan Qatalyst, sehingga memastikan aliran informasi yang efisien.
    • Laporan yang Dapat Dibagikan: Bagikan laporan kepada tim melalui tautan untuk akses cepat.
    • Enkripsi Data: Tambahkan lapisan keamanan ekstra dengan mengenkripsi laporan untuk perlindungan data sensitif.
    • Laporan yang Dapat Diunduh: Pertahankan akses offline dengan mengunduh laporan dalam format PPT.

Tentang Entropik

Entropik, perusahaan AI Human Insights terkemuka, berfokus pada riset konsumen dan pengguna sambil menawarkan solusi teknologi mandiri. Rangkaian teknologi kami mencakup Emotion AI, Behavior AI, Predictive AI, dan Generative AI, yang melayani lebih dari 150 klien global di berbagai sektor. Dengan 17 klaim paten global dalam Multimodal Emotion AI dan penghargaan seperti Amazon AI Award 2018, kami telah diakui oleh Gartner sebagai salah satu dari '5 Vendor Hebat Teratas dalam AI' di India. Kunjungi kami di https://www.entropik.io untuk mempelajari selengkapnya.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Kontak media: Reshma Poojary; reshma.poojary@entropik.io

Sumber: Entropik

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024