Jakarta (ANTARA) – Dalam upaya untuk terus memberikan layanan terbaik dan bersaing di industri transportasi, DAMRI kembali melakukan gebrakan dengan menambah armada bus Royal Class terbaru. Dengan desain mewah dan fasilitas premium, bus terbaru ini siap memanjakan penumpang dan mengubah pengalaman perjalanan menjadi lebih nyaman dan aman.

Bus baru untuk rute Jakarta - Bandar Lampung ini menggunakan body Avante H7 dari karoseri Tentrem yang terkenal dengan keindahan dan kekuatan rancangannya. Ditenagai oleh mesin Hino RM280 ABS dengan standar emisi Euro IV, bus ini tidak hanya bertenaga, tetapi juga ramah lingkungan, sejalan dengan komitmen DAMRI terhadap kelestarian lingkungan.

Mengusung konsep Royal Class, bus ini dilengkapi dengan total 23 kursi dengan konfigurasi 2-1, memberikan ruang yang lebih luas dan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Fasilitas yang ditawarkan meliputi seat belt, leg rest, audio video on demand (AVOD), USB port, meja lipat dan cup holder di setiap kursi, serta terdapat bagasi atas dan toilet khusus buang air kecil. Semua fitur ini dirancang untuk memastikan penumpang mendapatkan pengalaman perjalanan yang luar biasa nyaman.

Demi keamanan dan keselamatan penumpang, bus ini dilengkapi dengan berbagai perlengkapan keselamatan terkini seperti alat pemadam api ringan (APAR), palu pemecah kaca, CCTV, pintu darurat, dan kotak P3K. Hal ini memastikan bahwa DAMRI memprioritaskan aspek keselamatan penumpang.

"DAMRI berkomitmen untuk terus melakukan peremajaan armada agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat dalam bertransportasi. Kami memahami pentingnya memberikan layanan yang terbaik dan tidak kalah dengan pesaing kami. Oleh karena itu, inovasi dan peningkatan kualitas pelayanan akan terus kami lakukan," ujar Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan.

Dengan hadirnya bus Royal Class terbaru ini, DAMRI berharap dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat posisi sebagai penyedia layanan transportasi yang selalu mengedepankan kualitas dan keselamatan. Masyarakat dapat dengan mudah menikmati layanan ini melalui pemesanan tiket di aplikasi DAMRI Apps atau melalui mitra eksternal yang bekerja sama dengan DAMRI.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024