Madrid (ANTARA News) - Bos Real Madrid Carlo Ancelotti yakin kubunya telah menyajikan penampilan terbaik selama dalam asuhannya ketika mengalahkan musuh sekota Atletico Madrid 3-0 pada leg pertama semifinal Piala Raja dini hari lalu.

Atletico telah memenangi salah satu dari dua laga tandang sebelumnya ke Santiago Bernabeu, termasuk final Copa del Rey tahun lalu, namun  Ancelotti merasakan timnya menigkat sejak kekalahan dari Los Rojiblancos pada laga La Liga bulan September lalu.

"Saya sudah bilang sebelumnya bahwa banyak hal berubah sejak pertandingan itu. Kami lebih kokoh, lebih alami dalam bermain dan lebih kompak," kata dia.

"Saya kira itu adalah penampilan terbaik. Di atas itu semua karena tim yang kami hadapi adalah tim yang sangat sulit dilawan. Mereka sangat kuat dan agresif, jadi saya kira kami telah bermain sangat bagus.

"Saya puas sekali. Kami melakukan segalanya dengan baik, kami membawa bola dengan cepat dan sangat agresif tanpa bola. Saya berharap tim bisa selalu bermain seperti semalam," kata Ancelotti seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014