Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIM Yogyakarta Seti Nurdiantoro mengungkapkan alasan timnya mendatangkan dua pemain senior yaitu Saldi Amiruddin dan Sunni Hizbullah untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Seto menilai kedatangan pemain berpengalaman seperti Saldi dan Sunni akan memberi pengaruh positif kepada skuad PSIM Yogyakarta musim ini.

"Baik Saldi maupun Sunni sebelumnya pernah berseragam PSIM Jogja, sudah tau bagaimana kultur PSIM Jogja, terutama Sunni yang pernah bekerja sama dengan saya. Semoga dengan pengalaman dua pemain senior ini bisa membawa pengaruh positif bagi tim," ungkap Seto.

Mendapatkan kesempatan membela PSIM Yogyakarta, Saldi mengatakan dirinya merasa sangat senang dan bersemangat kembali memperkuat kembali Laskar Mataram.

Manajemen yang serius dan para penggemar fanatik menjadi alasan pemain yang pernah memperkuat PSIM Yogyakarta di musim 2019 ini kembali berseragam parang biru.

"Saya melihat keseriusan manajemen menghubungi saya untuk bergabung ke PSIM Jogja dan juga suporter yang begitu kompak, solid, dan loyal. Ini tentunya bisa membuat kami lebih bersemangat dan mau kembali bergabung," ujar Saldi.

Sementara itu, Sunni Hizbullah turut senang bisa kembali bergabung dengan tim kebanggaannya, PSIM Yogyakarta setelah sempat bermain di Kota Gudeg hingga tahun 2021.

"Saya sangat senang kembali lagi ke PSIM Jogja. Saya memilih PSIM Jogja karena PSIM Jogja merupakan tim kebanggaan saya," ujar Sunni.

"Saya bangga bisa dipercaya lagi oleh Coach Seto setelah terakhir musim 2021 saya bekerja dengan beliau. Saya belajar banyak dari beliau baik di dalam maupun di luar lapangan. Ilmu dan kemampuannya tidak diragukan lagi," kata Sunni.

Baca juga: Seto ungkap alasan PSIM Yogyakarta permanenkan Samuel dan Arya

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024