Saya sangat bangga dapat bergabung bersama Persis, karena tim ini merupakan tim terbesar di Jawa Tengah
Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Rizky Dwi menjadi rekrutan anyar pertama Persis Solo pada bursa transfer kali ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Rizky Dwi didatangkan Persis Solo dari Borneo FC dan diikat dengan kontrak berdurasi satu musim atau selama musim 2024/25.
 
Bisa mendapatkan kesempatan membela Laskar Sambernyawa, Rizky Dwi mengaku merasa terhormat karena dapat membela klub sebesar Persis Solo.

Baca juga: PSIS pinjamkan dua pemain ke klub Liga 2
 
"Saya sangat bangga dapat bergabung bersama Persis, karena tim ini merupakan tim terbesar di Jawa Tengah," ungkap Rizky Dwi.
 
Pemain yang pernah membela Arema FC ini menyatakan komitmennya untuk memberikan kontribusi lebih bersama Laskar Sambernyawa sepanjang musim 2024/2025.
 
Rizky Dwi juga menaruh harapan kepada suporter untuk terus mendukung Laskar Sambernyawa, dengan kehadiran suporter tentu akan menambah semangat juang di setiap laga.
 
"Secara pribadi saya ingin memberikan kontribusi yang terbaik dan menunjukkan kinerja maksimal untuk tim dengan menyumbangkan assist dan mencetak gol," ujar Rizky Dwi.

Baca juga: Rizky Dwi lebih nyaman menjadi bek
 
"Tetap dukung Persis dalam kondisi apapun, kita sebagai pemain membutuhkan dukungan kalian semua para suporter," pungkasnya.
 
Pemain yang pernah membela Timnas Senior Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 itu tercatat memiliki kemampuan untuk bermain di posisi bek kanan.
 
Pada musim lalu ketika membela Pesut Etam sepanjang Liga 1 Indonesia 2023/24, Rizky Dwi mencatatkan 25 kali penampilan serta berhasil mengantarkan Borneo FC Samarinda mengangkat trofi juara Reguler Series dan mengamankan posisi tiga Championship Series.

Baca juga: Borneo FC datangkan Rizky Dwi dengan status pinjaman dari Arema FC
Baca juga: PSIS Semarang fokus pengembalian kondisi fisik pada latihan perdana

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024