Zurich Family Gen Assurance merupakan solusi untuk kebutuhan tersebut dan nasabah...
Jakarta (ANTARA) - Presiden Direktur PT Zurich Topas Life Richard Ferryanto menuturkan bahwa manfaat asuransi dapat menjadi salah satu solusi untuk mempersiapkan warisan untuk keluarga, tidak hanya untuk kehidupan hari tua pemegang polis dan pihak tertanggung.

“Ketika suatu keluarga berada di tahap lebih matang, dengan anak yang beranjak dewasa, kebutuhan proteksi kesehatan, jiwa dan investasi pun akan lebih kompleks,” ucap Richard Ferryanto dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Minggu.

Menurutnya, hal tersebut dikarenakan para orang tua tidak hanya perlu menyiapkan untuk kehidupan hari tua mereka, tapi juga warisan untuk anak. Pihaknya pun mengembangkan produk baru Zurich Family Gen Assurance untuk memfasilitasi kedua kebutuhan tersebut.

“Zurich Family Gen Assurance merupakan solusi untuk kebutuhan tersebut dan nasabah bahkan memiliki fleksibilitas menentukan masa perlindungan dan manfaat,” ujarnya.

Richard menyatakan bahwa produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) tersebut dapat melindungi seluruh anggota keluarga, yang terdiri dari kedua orang tua dan maksimal tiga orang anak, dalam satu polis.

Melalui produk tersebut, lanjutnya, nasabah dapat mewariskan manfaat polis kepada anak dan cucu mereka, serta menerima manfaat pertanggungan karena kecelakaan hingga Rp3 miliar dan manfaat tambahan Zurich Family Termlink untuk uang pertanggungan jiwa sesuai kebutuhan keluarga.

Selain itu, produk baru tersebut juga menawarkan manfaat loyalitas bagi nasabah yang setia membayarkan premi dasar dan polis tetap aktif setiap periode 10 tahun dengan total nilai manfaat hingga 385 persen.

Sependapat dengan Richard, Certified Financial Planner Nadia Harsya menyatakan bahwa penting bagi orang tua untuk tidak hanya berupaya memberikan pendidikan yang berkualitas, tapi juga perlindungan dan persiapan finansial bagi masa depan anak.

Ia pun menilai bahwa produk terbaru yang dirilis Zurich tersebut dapat memberikan kepastian bahwa warisan finansial keluarga akan terus terpelihara dan bermanfaat bagi generasi selanjutnya.

“Dengan mempersiapkan nafkah lanjutan untuk keluarga, ini merupakan langkah penting dalam memastikan masa depan perlindungan dan finansial keluarga yang stabil dan terjamin,” imbuhnya.

Baca juga: Polis umrah Zurich Syariah tumbuh 62 persen hingga Mei 2024
Baca juga: Zurich rilis produk baru jamin finansial keluarga hingga generasi ke-3


Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024