Jakarta (ANTARA) - Platform layanan perjalanan Traveloka menawarkan pengalaman berlayar dan menikmati petualangan melalui layanan wisata Disney Cruise Line Asia.

"Dengan penjualan tiket yang diestimasikan akan dimulai pada kuartal empat (Q4) 2024 di Traveloka, kami mengajak para pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaru dari Disney Cruise Line melalui media sosial kami dan mendaftarkan ketertarikan di aplikasi kami," kata Presiden Traveloka Caesar Indra dalam keterangan pers perusahaan di Jakarta, Minggu.

Pelayaran Disney Adventure dijadwalkan dimulai akhir 2025 dengan pelabuhan utama di Singapura sebagai pelabuhan awal.

Paket perjalanan wisata tersebut mencakup suguhan kuliner bertema Disney, beragam aktivitas di kapal untuk semua usia, hingga sajian kisah-kisah Disney.

Baca juga: Intip pilihan destinasi dan panduan wisata bersama keluarga

Area utama yang bisa dieksplorasi di kapal selama pelayaran antara lain Disney Imagination Garden sebagai pusat atraksi Disney Adventure yang mencakup ruang terbuka dengan lembah dan taman.

Selanjutnya ada Disney Discovery Reef, tempat keluarga dapat berbelanja dan menikmati kuliner di area peristirahatan yang dirancang untuk menampilkan dunia bawah laut dalam cerita animasi.

Ada pula San Fransokyo Street, area hiburan keluarga dengan suasana semarak pasar jalanan, aneka permainan serta aktivitas interaktif, toko, dan bioskop. Pembuatan area ini terinspirasi dari animasi "Big Hero 6".

Baca juga: Bali jadi tempat favorit keluarga Indonesia untuk berlibur

Di Wayfinder Bay, pengunjung bisa menikmati hiburan sambil bersantai di tepi kolam yang menampilkan keindahan Kepulauan Pasifik sebagaimana yang digambarkan dalam film animasi "Moana".

Area Town Square mencakup toko-toko, ruang santai, kafe dan restoran, serta tempat hiburan bertema putri-putri kerajaan dalam film animasi.

Bagi yang menyukai film pahlawan super, Marvel Landing menawarkan petualangan ala Avengers.

Sedangkan Toy Story Place menyediakan wahana untuk menjelajah, berkreasi, berinteraksi, bertukar cerita, dan bersenang-senang di taman bermain.

Di samping itu, Traveloka menyiapkan beragam paket kegiatan wisata lain di Singapura agar liburan keluarga semakin berkesan.

Baca juga: Pantai Ancol jadi pilihan wisata keluarga di Jakarta

Baca juga: Surabaya bangun tempat wisata keluarga THR-TRS

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024