"Kami sangat mendukung kegiatan ini dan berharap dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan otomotif dan meningkatkan kreatifitas generasi muda di daerah ini,"
Ternate (ANTARA) - Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko berharap pelaksanaan Kejurnas Putaran 3 Drag Bike Region 5 dan 6, serta Drag Race Open Turnamen berlangsung pada 26 - 28 Juli 2024 meningkatkan kreatifitas generasi muda Malut.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini dan berharap dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan otomotif dan meningkatkan kreatifitas generasi muda di daerah ini," kata Kapolda Malut, Irjen Pol Midi Siswoko usai menerima kunjungan audiensi dari Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Maluku Utara di ruang kerjanya, Minggu.

Dirinya menekankan bahwa kegiatan ini akan melibatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) setempat, sehingga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

Kapolda Malut, Irjen Pol. Midi Siswoko, menyambut baik rencana tersebut dan menyampaikan dukungannya.

Lebih lanjut, Kapolda juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan minat dan bakat generasi muda di bidang otomotif serta mempererat tali silaturahmi antar komunitas otomotif di Maluku Utara.

Sebelumnya, dalam pertemuan tersebut, Irjen Pol. Midi Siswoko didampingi oleh Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, Irwasda Polda Malut, serta Ketua IMI Malut, Jackson de Beving, hadir bersama rombongan untuk membahas berbagai rencana kegiatan.

Ketua IMI Malut, Jackson de Beving, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Maluku Utara yang telah bersedia menerima audiensi dan mendukung pelaksanaan Kejurnas Putaran 3 Drag Bike Region 5 dan 6, serta Drag Race Open Turnamen berlangsung pada 26 - 28 Juli 2024 di Malut.

"Saya mengapresiasi dukungan Kapolda karena telah berkenan untuk menerima audiensi dari kami," ungkap Jackson.

Pewarta: Abdul Fatah
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024